Kader HMI Sekawasan Cabang Siantar Simalungun Gelar M3

serangtimur.co.id
Senin, Maret 25, 2019 | 13:59 WIB Last Updated 2019-03-25T06:59:05Z


MEDAN, SerangTimur.Co.Id - Sebagai salah satu organisasi terbesar, HMI bukan tempat untuk berdiskusi saja, sebagai organisasi yang berasaskan islam. Kali ini HMI akan gelar agenda belajar dan mengajar mengaji yang dibuka sabtu malam ba'da Isya (23/03 ), yang diadakan di Jl. Sipirok no 47 Timbang Galung Pematang Siantar.

Agenda ini di hadiri oleh kakanda Ikhwan Ramadhan, kakanda Syawaluddin Rezha Siregar selaku senior, dan para kader - kader HMI sekawasan cabang siantar simalungun. Dan agenda ini telah menhadirkan Ustadz Mhd Syafii yang juga kader dari HMI itu sendiri.

"Kegiatan ini akan diadakan rutin dan berlaku bukan hanya unruk kader- kader HMI saja, berlaku juga  dari kalangan masyarakat, teman teman kuliah yang ingin belajar dan mengajar mengaji. Dan jangan lupa untuk memberitahukan kepada teman - teman adinda untuk tidak malu dalam kegiatan ini, karena orang uang verdas adalah orang yang mau berproses," ulas Ikhwan Ramadhan selaku senior.

Agenda M3 ini akan dilakukan bukan hanya untuk belajar dan mengajar mengaji saja. Akan tetapi, sebagai pencerahan dan penyegaran rohanidan dapat mempererat tali silaturahmi baik bagi para kader kader HMI maupun masyarakat.

Dalam rangka mengadakan agenda ini para kader antusias mengikutinya, saling membantu satu sama lain, baik dalam menyimak maupun memperbaiki pembacaan Al- Qur'an ketika ada yg salah. Seusai belajar dan mengajar mengaji para kader menutupnya dengan sholawat.

Harapan dari diadakannya agenda ini, para kader aktif untuk mengikutinya. Dan ini adalah salah satu ipaya untuk mengaktifkan kegiatan kegiatan  HMI setelah berdiskusi.

(Fh)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kader HMI Sekawasan Cabang Siantar Simalungun Gelar M3

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan