KAMMI Tangsel Gelar Adu Gagasan Bersama Caleg Muda

serangtimur.co.id
Senin, Maret 25, 2019 | 09:49 WIB Last Updated 2019-03-25T02:49:42Z


TANGERANG, SerangTimur.Co.Id - KAMMI Tangerang Selatan menghadirkan para caleg muda untuk adu gagasan diacara diskusi publik bertajuk, "Gagasan dan Komitmen Caleg Muda untuk Kemajuan Tangsel". Acara tersebut berlangsung di Casita Cafe Ciputat, Jumat (22/3/19).

Para caleg muda DPRD Kota Tangsel yaitu, Ahmad Syawqi (Partai Gerindra), Nabil Ahmad Fauzi (PKS), Fathu Rahman Jamil (PDI Perjuangan), dan Sarah Mawla Syihabuddin (Partai GOLKAR) secara bergantian menyampaikan gagasan mereka dihadapan para peserta diskusi.

Hanif selaku Sekretaris Umum KAMMI Tangsel menyampaikan bahwa diskusi ini dilaksanakan untuk mengetahui gagasan dari para caleg muda DPRD Kota Tangsel. Mengapa kami menghadirkan caleg muda? Karena kami meyakini bahwa pemuda selalu memiliki gagasan yang segar dalam menghadapi realitas zaman.

"Hal ini selaras dengan jiwa KAMMI sebagai organisasi mahasiswa yang ingin selalu menghadirkan solusi setiap masalah bangsa khususnya di Kota Tangerang Selatan ini," ujarnya.

Lebih lanjut hanif berharap diskusi ini akan membangun kesadaran anak muda.

"Kami berharap diskusi publik ini dapat membangun kedaran para anak muda untuk turut andil dalam pembangunan kota Tangerang Selatan," tambahnya.

(Gobris)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KAMMI Tangsel Gelar Adu Gagasan Bersama Caleg Muda

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan