Program Penghijauan 300 Bibit Pohon di Mako Batalyon Mandala Yudha Kostrad

serangtimur.co.id
Kamis, Maret 28, 2019 | 15:49 WIB Last Updated 2019-03-28T08:49:33Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id  - Batalyon Mandala Yudha Kostrad melaksanakan program  penanaman pohon untuk penghijauan lahan di Mako Batalyon Mandala Yudha. Kegiatan penanaman pohon kali ini berjumlah 300 bibit pohon jenis buah-buahan, yang terdiri dari pohon Durian, Mangga, Manggis dan Lengkeng, Rabu (27/03/2019).

Komandan Batalyon Mandala Yudha Kostrad Kolonel Inf M. Asmi, melalui Pasiter Batalyon Mandala Yudha Lettu Inf Teddy Sofian mengatakan, aksi penanaman kali ini, Batalyon Mandala Yudha menggandeng dan bersinergi dengan FIF Group Rangkasbitung, adapun tema penanaman kali ini yaitu ”One Movement to One Destination for One Earth.

Menurutnya, aksi penanaman pohon ini untuk menghijaukan dan memanfaatkan lahan yang kosong diseputaran lokasi Batalyon Mandala Yudha dimana program penghijauan ini sangat bermanfaat dan bernilai positif buat Batalyon Mandala Yudha. Kedepan dengan telah dilaksanakan sinergitas antara FIF Group dengan Batalyon Mandala Yudha.


"Memberikan hubungan emosional yang semakin erat dalam even even kegiatan lainnya," ujarnya.

Untuk diketahui, aksi penanaman pohon kali ini dihadiri oleh Yulian Warman Chief of Corporate Communication and EHSSR, Hariendo Apriadi Dept Head Banten area, Kinalson Tarigan Corporate EHSSR Dept Head, Ernna Handoko Branch Head Rangkasbitung, Iman Selamet Sumanto MM CMF Banten, Aditya Warman MM Mpf Banten, Nurkolis MM NMC Banten, beserta rombongan dari kantor pusat Jakarta dan cabang FIF Gruop.

"Semoga aksi penanaman 300 bibit  pohon ini dapat memberikan suasana di Satuan Batalyon Mandala Yudha,  akan menjadi lebih asri dan sejuk," kata Lettu Inf Teddy Sofian.

(Gus/Red)

Penerangan Mandala Yudha Kostrad
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Program Penghijauan 300 Bibit Pohon di Mako Batalyon Mandala Yudha Kostrad

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan