Tausiyah Penyejuk Hati Untuk 113 Tahanan

serangtimur.co.id
Kamis, Maret 28, 2019 | 15:46 WIB Last Updated 2019-03-28T08:46:05Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung  menggelar pembinaan rohani dan mental kepada para tahanan, Rabu (27/03/2019).

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, melalui Kasat Tahti Polresta Bandar Lampung Iptu Ponijo Tamirin menuturkan, bahwa kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para tahanan kepada Allah SWT dengan harapan para tahanan dapat bertobat dan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum dan nantinya setelah para tahanan bebas dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.


"Kegiatan ini dilaksanakan di Rumah Tahanan (Rutan)  Mapolresta Bandar Lampung yang diikuti oleh 113 orang tahanan dengan pengawalan dari Satuan Tahti Polresta Bandar Lampung," jelas Iptu Ponijo Tamirin.

Lanjut, Iptu Ponijo, kegiatan tersebut,  diawali dengan pembacaan Ummul Kitab yaitu Surat Al Fatehah kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang dipimpin oleh Ustad Rizal dengan mengambil tema bermuhasabah diri untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam tausiyahnya, Ustad Rizal mengajak seluruh tahanan untuk memperbanyak istighfar kepada Allah SWT, bertobat untuk tidak mengulangi perbuataannya dan dapat menjalani kehidupan yang lebih baik.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tausiyah Penyejuk Hati Untuk 113 Tahanan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan