Talk Show Radio, Dialog Interaktif Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri oleh Polresta Bandar Lampung

serangtimur.co.id
Selasa, Maret 19, 2019 | 20:35 WIB Last Updated 2019-03-19T13:35:41Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id - Berbagai cara untuk sosialisasi, dilaksanakan oleh Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung, untuk menarik minat pemuda dan pemudi Kota Bandar Lampung untuk menjadi seorang anggota Polri, salah satunya yaitu dengan melaksanakan kegiatan talk show di Radio RRI Pro Dua FM yang dipandu langsung oleh Kasubbag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah didampingi oleh Kasubbag Pers Bag Sumda Polresta Bandar Lampung Iptu Sri Hariyati dalam Dialog interaktif yang berjalan selama 30 menit, Senin (19/03/2019).

Sementara itu, Kassubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah mensosialisasikan penerimaan Calon Taruna Akademi Kepolisian, Bintara Polri dan Tamtama Polri tahun 2019.

"Bahwa penerimaan anggota Polri tidak dipungut biaya, masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya terhadap oknum yang menjanjikan kelulusan dengan membayar sejumlah uang," ucap AKP Titin Maezunah.

Kemudian, Kasubbag Pers Bagian Sumda Polresta Bandar Lampung Iptu Sri, mengatakan bahwa penerimaan anggota Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun.

Ia menjelaskan, penerimaan Calon Taruna Akademi Kepolisian, Pendaftaran Bintara Polri dan Tamtama Polri dibuka dari tanggal 6 s.d 22 Maret 2019 dengan dapat melakukan pendaftaran online melalui website www.penerimaan.polri.go.id atau langsung ke Biro SDM Polda Lampung maupun Polresta Bandar Lampung untuk informasi lebih lanjut.

"Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan informasi bagi adik adik kita khususnya pemuda pemudi Kota Bandar Lampung yang berminat untuk menjadi anggota Polri," jelas AKP Titin Maezunah.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Talk Show Radio, Dialog Interaktif Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri oleh Polresta Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan