Buktikan 5% Kecurangan Real Count KPU untuk Paslon 01, Relawan Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin, Sediakan 100 Milyar

serangtimur.co.id
Minggu, April 28, 2019 | 23:13 WIB Last Updated 2019-04-28T17:10:35Z
Dok. Tia (SerangTimur.Co.Id)


DEPOK, SerangTimur.Co.Id - Ada hadiah Rp 100 milyar rupiah disediakan bagi siapa saja yang bisa membuktikan minimal 5 persen kecurangan yang dilakukan Paslon 01 sesuai dengan perhitungan Rael Count KPU.

Tujuh elemen pendukung pasangan Capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin meminta agar isu tudingan kecurangan dihentikan.

Tujuh elemen pendukung Jokowi-Ma'ruf pun menggelar sayembara dengan hadiah Rp100 milyar bagi siapapun yang dapat membuktikan tudingan kecurangan tersebut.

Tujuh elemen ini tergabung dalam Aliansi Relawan Pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Tujuh elemen yang tergabung dalam Team 7 Jokowi Center Foundation, Forum Kajian Fitnah Akhir Jaman, Militan 34, Muslim Cyber Army–Sahabat Jokowi, Panca Tunggal-Banten, Jawara Dukung Jokowi (Wardjo).

"Kami yakin tidak ada kecurangan masif baik secara struktural dan lainnya, yang ada permasalahan biasa dalam pemilu dan jumlahnya juga tidak banyak," kata Ketua Muslim Cyber Army (MCA) Diki Candra di Hotel Bumi Wiyata, Jl. Margonda Raya No. 281, Depok, Minggu (28/4/2019).


Diki mempersilakan, kepada seluruh kalangan untuk membuktikan kecurangan tersebut secara ilmiah. Nanti, ada tim yang akan menilai kebenarannya.

"Nanti tim kami yang menilai, secara transparan apabila terbukti benar ada kecurangan tentu bonus berupa uang itu akan segera kami serahkan," jelasnya.

Cara ini, diakui oleh pihak koalisi pemenangan Jokowi-Ma'ruf adalah sebuah solusi yang mujarab untuk meredam seluruh isu dan informasi hoaks, hingga akhir penetapan Pilpres.

"Uang ini hasil donasi dari 17 pengusaha muslim, deadline pembuktian kecurangan yaitu satu hari sebelum pengumuman KPU, tepatnya tanggal 21 Mei 2019. Paling lambat pukul 12.00 WIB siang," pungkasnya.

Menurut Dicky, dana tersbut berasal dari sejumlah pengusaha muslim yang prihatin dengan tuduhan bahwa pihak Paslon 01 melakukan kecurangan.

"Ini bukan main - main atau gertak sambal. Tapi diaktekan di notaris," tegas Dicky.

Usai memperlihatkan jumlah hadiah yang dijanjikan secara simbolis, Dicky menyampaikan kepada pihak yang dapat membuktikan dapat menghubungi Muslim Cyber Army (7 Relawan koalisi).

(Tia)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Buktikan 5% Kecurangan Real Count KPU untuk Paslon 01, Relawan Koalisi Jokowi-Ma'ruf Amin, Sediakan 100 Milyar

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan