Kapolresta Bandar Lampung : Kontrol dan Cek Kesehatan Sangat Penting Bagi Anggota

serangtimur.co.id
Senin, April 22, 2019 | 14:52 WIB Last Updated 2019-04-22T07:52:50Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id  -  Pemungutan Suara memang sudah selesai, namun rangkaian Pemilu 2019 bukan hanya sampai dengan proses pemungutan suara dan masih panjang sehingga rangkaian kegiatan Pemilu sangat padat dan perlu kesiap siagaan tinggi yang tentunya menguras banyak energi baik pikiran dan fisik sehingga perlu langkah pencegahan agar tidak jatuh korban.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, menyampaikan, untuk memastikan kesehatan bagi personil yang ada dilapangan terutama personil yang melaksanakan tugas pengamanan tahapan Pemilu 2019, Tim Urkes Polresta Bandar Lampung langsung melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personil. Untuk kontrol dan cek kesehatan untuk diri pribadi masing masing, karena sangatlah penting untuk menjaga kesehatan.

"Tim Urkes Polresta Bandar Lampung melaksanakan pengecekan kesehatan kepada semua personil yang melaksanakan pengamanan di seluruh Pos Pam yang ada di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung. Kami berharap segera dapat terdeteksi bilamana ada anggota yang sakit, jangan dilanjutkan dan  dilibatkan dalam pengamanan, segera lakukan pergantian, sehingga penjagaan tetap berjalan optimal," terang Kombes Pol Wirdo Nefisco, Senin (24/04/2019).

Kasubag Humas Polresta Bandar Lampung AKP Titin Maezunah, mengatakan, dalam hasil pengecekannya secara umum personil yang terlibat pengamanan pleno di PPK tidak ada yang mengalami gangguan kesehatan dan rata rata tensinya bagus. Dan meminta kepada personil untuk menjaga pola makan dan bila sudah lelah untuk beristirahat tetapi dengan bergantian.

"Pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah serta pemberian vitamin kepada personil yang melaksanakan pengamanan tahapan Pemilu 2019 ini," pungkasnya.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Bandar Lampung : Kontrol dan Cek Kesehatan Sangat Penting Bagi Anggota

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan