Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Prosesi Upacara Pemakaman Anggota Terbaiknya

serangtimur.co.id
Rabu, April 24, 2019 | 17:08 WIB Last Updated 2019-04-24T10:08:02Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id  - Kepala Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, memimpin prosesi upacara pemakaman salah satu anggota Polresta Bandar Lampung Ipda Epte Rustiawan, Rabu (24/04/2019).

Almarhum Ipda Epte meninggal dunia pada hari Rabu tanggal 24 April 2019 dikarenakan sakit di Rumah Sakit Bintang Amin Kemiling Kota Bandar Lampung.

Terakhir almarhum menjabat sebagai Kanit Paminal Sie Propam Polresta Bandar Lampung dan almarhum meninggalkan satu orang istri serta satu orang anak.

Suasana haru dan khidmat menyelimuti prosesi pemakaman yang dilakukan secara kedinasan yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, dan dihadiri oleh beberapa personel Polresta Bandar Lampung.


Tembakan salvo merupakan wujud penghormatan terkakhir kepada Ipda Epte Rustiawan yang dikenal sebagai sosok pribadi yang baik, berdedikasi tinggi dan bertanggung jawab.

Dalam sambutannya, Kapolresta Bandar Lampung mengungkapkan rasa turut berduka cita yang sedalam dalamnya, dan berbelasungkawa atas meninggalnya Ipda Epte Rustiawan salah satu anggota terbaik dan berdedikasi tinggi yang dimiliki oleh Polresta Bandar Lampung.

"Upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan terakhir kepada almarhum Ipda Epte Rustiawan dan penghargaan dari  Kepolisian atas jasa serta pengabdian selama bertugas menjadi anggota Polri dan masyarakat,” kata Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo.

Jenazah almarhum Ipda Epte dimakamkan di tempat pemakaman umum komplek Perumahan Beringin Raya, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung.

"Saya pribadi dan keluarga besar Polresta Bandar Lampung sangat kehilangan sosok polisi seperti almarhum, semoga almarhum diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," ucap Kombes Pol Wirdo.

(Gus/Red)

Humas Polresta Bandar Lampung
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolresta Bandar Lampung Pimpin Prosesi Upacara Pemakaman Anggota Terbaiknya

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan