Masyarakat Cijoro Deklarasikan Situasi Aman, Damai dan Sejuk Pasca Pemilu 2019

serangtimur.co.id
Rabu, April 24, 2019 | 16:59 WIB Last Updated 2019-04-24T09:59:13Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id - Komponen Masyarakat Desa Cijoro Lebak-Banten, Panitia Pemilu, Perserta Pemilu, TNI, Polri, mendeklarasikan situasi aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2019 di aula Kecamatan Rangkas Bitung, Rabu (24/4/19) untuk sepakat bersabar menunggu dan siap menerima keputusan KPU.

Kegiatan deklarasi yang di prakarsai oleh Polda Banten dalam hal ini Kapolsek Rangkas Bitung AKP Ugum Taryana, S.H. dan Camat Rangkasbitung Yadi Basari Gunawan, S.E, yang mendapatkan sambutan dan antusias dari masyarakat Cijoro.

Dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat Cijoro Ustad Roji Santani mengucapkan terimakasih kepada penyelenggara Pemilu 2019, dalam hal ini KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak, TNI-Polri dan komponen lainnya atas terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Lebak dengan aman dan kondusif.

"Kami mengajak masyarakatnya berkomitmen dan sepakat akan menunggu jeputusan KPU, terkait hasil oemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2019 dengan tertib demi Kabupaten Lebak yang aman dan Indonesia yang Kondusif," pungkasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Masyarakat Cijoro Deklarasikan Situasi Aman, Damai dan Sejuk Pasca Pemilu 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan