Polres Lebak Menerima Kedatangan BKO dari Yonif 320/BP

serangtimur.co.id
Selasa, April 23, 2019 | 13:14 WIB Last Updated 2019-04-23T06:14:14Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id - Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., M.H yang diwakili Kabag Ops Polres Lebak Kompol Adrian S.Y. Tuuk. S.I.K., M.H. didampingi Kasi Propam Polres Lebak Ipda Mulyadi menerima kedatangan BKO dari Yonif 320/Badak Putih, di Mapolres Lebak, Selasa (23/4/2019).

Kabag Ops Polres Lebak Kompol Adrian S.Y. Tuuk. S.I.K., M.H dalam kesempatan ini mewakili Kapolres Lebak AKBP Dani Arianto, S.I.K., MH menyampaikan ucapan selamat datang kepada rekan-rekan Yonif 320/Badak Putih.

"Kami menjelaskan tentang pelaksanaan tugas selama BKO di Polres Lebak. Bahwa selama berada di Polres Lebak jangan ada pelanggaran, jika ada hal apapun segera laporkan Danton terlebih dahulu," ujarnya.

Selanjutnya KabagOps Polres Lebak melakukan pengenalan lokasi tempat istirahat, mandi, dan sarana ibadah kepada sebanyak 1 Pleton atau 30 Personel Yonif 320/Badak Putih yang dipimpin oleh Letda Inf Suprianto.

"Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Lebak. Apabila ada permasalahan sekecil apapun, agar langsung berkomunikasi menghubungi perwira Polres atau langsung ke danton," pungkasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Lebak Menerima Kedatangan BKO dari Yonif 320/BP

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan