Ponpes Al-Hidayah Kragilan Gelar Khotmil Qur'an dan Wisuda Kelas Akhir

serangtimur.co.id
Sabtu, April 27, 2019 | 11:58 WIB Last Updated 2019-04-27T04:58:13Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Ponpes Al-Hidayah Kragilan, yang Beralamat di Kampung Kubang Cempaka, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten menggelar Khotmil Qur'an sekaligus Wisuda Kelas Akhir tahun ajaran 2018-2019, Jum'at (26/4/19) malam.

Dalam kesempatan itu, Pimpinan Ponpes Al-Hidayah Ustad Encep Efendi mengucapkan selamat kepada para peserta Khotmil Qur'an serta kehadiran para orang tua (wali murid) sehingga acara Khotmil Qur'an dapat terselenggara dengan baik.

"Alhamdulillah, malam ini kita dapat menyelenggarakan acara Khotmil Qur'an serta wisuda kelas akhir di Ponpes Al-Hidayah tahun ajaran 2018-2019," kata Ustad Encep, saat memberikan sambutan.

Ustad Encep Efendi selaku Pimpinan Ponpes dan juga Kepala Sekolah Yayasan Al-Hidayah, meminta kepada para orang tua wali agar lebih fokus dalam mendukung anak dalam menimba ilmu, sehingga anak-anak dapat lebih fokus.

"Saya harapkan kepada para orang tua wali agar lebih mendukung pendidikan anak. Anak-anak harus fokus, sehingga mampu mendapatkan prestasi yang cemerlang," ujarnya.

Pada kesempatan itu pula, pihaknya mengumumkan jika Ponpes Al-Hidayah Kragilan telah membuka penerimaan siswa-siswi baru untuk tahun ajaran 2019.

"Kami jugu sudah membuka penerimaan siswa-siswi baru untuk tahun ajaran 2019. Jika ada yang berminat silahkan di daftarkan," pungkasnya.

Nampak kegiatan Khotmil Qur'an berjalan lancar, hingga usai acara dengan di isi ceramah dari kiyai Pandelang.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ponpes Al-Hidayah Kragilan Gelar Khotmil Qur'an dan Wisuda Kelas Akhir

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan