PWI Provinsi Banten, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019

serangtimur.co.id
Jumat, April 26, 2019 | 01:28 WIB Last Updated 2019-04-25T18:28:04Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id -  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten dalam hal ini Sekertaris PWI Banten Nasrudin, mengajak kepada seluruh masyarakat Provinsi Banten untuk menjaga Kondusifitas pasca Pemilu 2019, terkait dengan hasil perolehan suara di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (25/4/19).

Dalam kesempatan ini juga Nasrudin mengapresiasi terhadap kinerja aparat Kepolisian serta jajaran TNI yang telah bertugas untuk mengamankan jalannya proses pesta demokrasi sehingga berjalan lancar dan sukses.

"Luar biasa, TNI kita hebat, Polri dan penyelenggara pemilu 2019 kita hebat. Mampu menjaga Negara ini sehingga tercipta kondusifitas, terutama di Provinsi Banten, sehingga dapat mensukseskan pemilu serentak di tahun ini," ungakp Nasrudin, saat ditemui dirumahnya.

Lebih lanjut Nasrudin mengatakan, terkait dengan isu yang berkembang, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menghimbau kepada masyarakat, sebaiknya menunggu hasil dari KPU pusat. Jadi apapun menjadi keputusan KPU nanti mari kita tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

"Jangan sampai ada provokasi ataupun mengajak kepada tindakan anarkis, sikapi terkait hasil pemilu atau pilpres nanti dengan sebaik-baiknya. Mari kita jaga pesta demokrasi ini, jaga persatuan dan kesatuan dengan baik," pungkasnya.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • PWI Provinsi Banten, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Pasca Pemilu 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan