Satlantas Polres Serang, Bagi-bagi Leaflet dan Kampanye Keselamatan Lalu lintas pada Penggunaan Jalan

serangtimur.co.id
Senin, April 29, 2019 | 13:30 WIB Last Updated 2019-04-29T06:30:29Z

SERANG, SerangTimur.Co.Id  - Anggota Satgas Preemtif Satuan Lantas Polres Serang melaksanakan giat kampanye keselamatan berlalu lintas, Senin (29/04/2019).

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, S.I.K., M.H., melalui Kasatlantas Polres Serang AKP Dodin, mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut yakni  pembagian leaflet kampanye keselamatan berlalu lintas dan memberikan teguran yang ramah kepada pengguna jalan yang melanggar lalu lintas dalam rangka Operasi Keselamatan Kalimaya 2019.

"Kami berharap, hal tersebut dapat menjadi  gerakan moral, untuk peduli kemanusiaan dan gerakan ini sifat dan  bentuknya kampanye keselamatan yang masif," ucap AKP Dodin.


Menurutnya, hal ini dilakukan untuk mewujudkan zero accident. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Serang dan para pengguna jalan.

"Diharapkan masyarakat bisa lebih tertib, agar bisa tercipta suasana aman dan nyaman selama berkendara di jalan raya. Tertib berlalu lintas," tutup AKP Dodin.

Sebagai informasi, bagi semua pengendara jalan raya agar memakai alat kelengakapan  keselamatan diri saat berkendara misalkan helm, jaket, atau sepatu serta membawa SIM dan STNK ataupun surat kelengakapan lainnya. Terima kasih.

(RED)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Satlantas Polres Serang, Bagi-bagi Leaflet dan Kampanye Keselamatan Lalu lintas pada Penggunaan Jalan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan