Himakom Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Sekaligus Bagikan Zakat Mall

serangtimur.co.id
Minggu, Mei 26, 2019 | 21:57 WIB Last Updated 2019-05-26T14:57:51Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id - Himpunan Mahasiswa Komunikasi (Himakom) Menggelar Buka bersama dalam Rangka Santunan Anak yatim dan Dhuafa sekaligus pembagian Zakat Mall dibulan suci Ramadhan, tepatnya di Kampung Songgom, Desa Kadujajar, Kecamatan Malingping, Lebak-Banten, Minggu (26/5/19).

Acara yang digelar oleh Himpunan Ilmu Komunikasi Dalam rangka Santunan Anak yatim dan dhuafa ini turut hadiri Kepala Jurusan ilmu Komunikasi dan Dosen Ilmu Komunikasi juga para Ikatan Alumni dan senior Himakom.

Ketua Umum Himakom Winda trimulyani mengatakan, di bulan yang penuh berkah dan mulia. Alhamdulillah kami mendapat Rezeki sehinga bisa turut berbagi dengan saudara kami yang membutuhkan ini merupakan program tahunan, yang wajib dilaksanakan oleh Organisasi Himakom.

"Saya berinisiatif pada temen - temen untuk mengadakan acara ini untuk memupuk rasa Kebersamaan dan indahnya berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah ini sekaligus melaksanakan program tahunan bagi Himakom," ujarnya.

Roja'i sebagai ketua pelaksana mengungkapkan, saya harap acara ini bisa lebih mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Alhamdulillah antusias masyarakat sangat luar biasa mereka menyambut baik acara santunan kami.

"Syukur allhamdullilah antusiasme masyarakat cukup baik, dilihat dari masyarakat yang hadir sekitar 150 orang dan insyaalah acara ini saya harapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Himakom Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim Sekaligus Bagikan Zakat Mall

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan