Sahabat Polisi Berikan Dukungan Moril Kepada Anggota Polisi yang Bertugas di Kantor KPU

serangtimur.co.id
Minggu, Mei 26, 2019 | 22:02 WIB Last Updated 2019-05-26T15:02:46Z


JAKARTA, SerangTimur.Co.Id - Organisasi Sahabat Polisi yang digawangi oleh Fonda Tangguh didampingi Ketua Srikandi Sahabat Polisi Intan Aletrino beserta anggota yang hadir di kantor KPU, sambil mendatangi para personil Polisi yang bertugas di lapangan, Minggu (26/5/19).

Kepada awak media saat di wawancarai, Intan Aletrino, mengatakan, kami dari organisasi masyarakat Sahabat Polisi disini hadir untuk memberikan support moril terhadap rekan - rekan Polri yang bertugas di sini.

"Ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami dalam menghargai kerja keras rekan rekan Polri, yang senantiasa 24 jam bahkan berminggu-minggu, dari persiapan hingga hari ini," ujarnya.


Intan menambahkan, Polri telah memberikan tenaga mereka sekuat mungkin, dan bahkan meninggalkan keluarga mereka juga demi kesatuan dan perdamaian NKRI. Kami disini memberikan support moril dan memberikan pembagian bunga hari ini.

"Dari arti dan nama organisasi kami Sahabat Polisi ini sudah mendefinisikan, kami ini akan selalu ada, akan selalu support Polisi dalam kegiatan apapun, apalagi ini juga merupakan kewajiban mereka. Ini bukan panggilan tapi kewajiban kita sebagai Sahabat Polisi," tambah Intan Aletrino, yang juga sebagai runner-up Puteri Indonesia 2016 lalu.

Sementara itu, Sekjen pusat sahabat polisi Ade Mulya mengatakan, bagi elit dan para pendukung calon yang ditetapkan kalah, silahkan terus berjuang melalui jalur konstitusional.


"Bagi elit dan para pendukung yang ditetapkan menang, tetaplah rendah hati, hentikan narasi yang bisa memicu amarah, dan masifkan narasi santun berorientasi persatuan," kata Ade.

Menurutnya, pemenang adalah pemimpin untuk semua. Bukan hanya untuk pendukung 01, tapi meliputi pendukung 01 dan 02. Ia menilai Pemenang adalah Presiden dan Wakil Presiden untuk segenap tumpah darah NKRI, bukan hanya untuk rakyat pendukungnya dalam kontestasi 5 tahunan.

"Tugas penting pemenang pada kondisi saat ini adalah merajut kembali semua keretakan persatuan yang menganga lebar di tengah masyarakat pasca kontestasi," jelasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sahabat Polisi Berikan Dukungan Moril Kepada Anggota Polisi yang Bertugas di Kantor KPU

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan