Kapolsek Cisoka : Saya Yakini Operasi Ketupat Kalimaya Tahun Ini Akan Berjalan Kondusif

serangtimur.co.id
Jumat, Mei 31, 2019 | 21:11 WIB Last Updated 2019-05-31T14:11:38Z


TANGERANG, SerangTimur.Co.Id - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH memimpin Apel pagi Pasukan Operasi Ketupat Kalimaya 2019 bersama TNI, Dishub, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Jum'at (31/5/2019).

Dalam Apel tersebut, Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti SH, didampingi oleh Kasie KU Ipda Agus, Kepala Pos Pengamanan Ipda Emul S, Camat Jayanti H Chaidir beserta jajaran dan personil TNI.

Kapolsek Uka Subakti mengatakan, kegiatan Operasi Ketupat Kalimaya Tahun 2019 ini di bagi menjadi dua titik. Di Pos Pengamanan Jayanti dan Pos Pengamanan Rest Area Km 45.

"Saya intruksikan ke personel yang bertugas untuk oenjagaan di dua titik Pos Pam. Di Pos pam Jayanti dan satu lagi di Pos Pam Rest Area KM. 45 yang dipimpin oleh Kapos Pam Ipda H Madsari," kata Uka.

Uka meyakini bahwa pada pelaksanaannya nanti akan berjalan dengan baik dan lancar. Jika melihat Operasi Ketupat Tahun 2018 yang telah menunjukan hal positif.

"Saya meyakini, lebaran tahun ini arus mudik dan pulang akan berjalan dengan baik. Dilihat dari pelaksanaan tahun lalu yang telah menunjukan hal - hal positif," pungkasnya.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Cisoka : Saya Yakini Operasi Ketupat Kalimaya Tahun Ini Akan Berjalan Kondusif

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan