Peduli Sosial di Bulan Suci Ramadhan, BPPKB Bayah Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

serangtimur.co.id
Jumat, Mei 31, 2019 | 21:56 WIB Last Updated 2021-02-04T14:00:49Z


LEBAK | Guna wujudkan kepedulian sosial dibulan Ramadhan Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar Banten (BPPKB) Bayah santuni anak Yatim dan kaum Duafa, yang di gelar di Mesjid Ataqwa Bayah 2, Jum'at (31/5/2019).

Dalam acara kegiatan santunan tersebut hadiri Ketua BPPKB Bayah Gusriyan, Ustad Arif, ketua DKM, tokoh pemuda setempat, dan 64 anak yatim dan kaum duafa.

Gusriyan selaku Ketua DPAC BPPKB kecamatan Bayah menyampaikan, jika kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan tahunan dan semoga kedepan acara lebih baik lagi dari acara saat ini.

"Kepedulian yang kami berikan ini semoga bermanfaat dan senantiasa sedikitnya meringankan beban. Dan kami akan selalu jaga kebersamaan ini untuk kepentingan masyarakat pada umumnya," ujarnya.


Sementara itu Ustad Arif berharap kegiatan ini dapat bermanfaat serta membawa berkah. Dan semoga ormas BPPKB, khususnya DPAC Bayahselalu tetap eksis kedepannya lebih maju.

"Harapannya kegiatan peduli sosial ini tetap dilakukan. Dan semoga kedepan lebih baik dan lebih besar, tetap kompak dan terjalin kebersamaan dalam hal-hal yang bermanfaat," tukasnya.

Dikesempatan yang sama, salah satu anak yatim Desi mengucapankan terimkasih kepada oramas BPPKB Bayah yang sudah menyelenggarakan acara sosial berupa santunan kepada kami.

"Saya ucapkan terimakasih banyak kepada ormas BPPKB Bayah yang telah meberikan rejekinya. Dan saya akan pergunakan sebaik-baiknya dan adanya  pemberian sangat saya sangat terbantu," ungkap Desi nampak haru.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peduli Sosial di Bulan Suci Ramadhan, BPPKB Bayah Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan