Kapolsek Pamarayan bersama Muspika Laksanakan Tarjung di Masjid Kami Nurul Amanah

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 14, 2019 | 17:48 WIB Last Updated 2019-05-14T10:48:07Z


SERANG - SerangTimur.Co.Id, Kepolisian Sektor (Polsek) Pamarayan melaksanalan giat Tarjung, di Masjid Jami Nurul Amanah Kampung Binong Masjid, Desa Pasir Kembang, Kecamatan Pamarayan, Kabupaten Serang, Senin (13/05/2019).

Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, mengatakan, dalam kegiatan ini diikuti oleh unsur pemerintah di wilayah Kecamatan Pamarayan.

"Kami atas nama pimpinan Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan beserta jajaran Polres Serang, mengucapkan terimakasih atas sambutannya, dalam hal silaturahim dan kunjungan ini, di dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah. Mari bersama-sama saling jalin ukhuwah Islamiyah," kata AKP Asroji.

Sementara itu, ustad Dulmanan mengajak masyarakat bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan, setelah Pemilu tanggal 17 April 2019, kita eratkan kembali ukhuwah Islamiyah.

"Masyarakat jangan mau di adu domba dan terprovokasi dan ikut-ikutan apa yang ada di laman media sosial, apalagi soal berita-berita yang viral, saring dahulu apakah itu berita hoax, pastikanlah benar atau tidak, cek and ricek dulu kalau ada berita yang viral, tanya kepada aparat untuk memastikan kebenaranya," ucap ustad Dulmanan.

Terlebih lebih tanggal 22 Mei nanti, kita bersama-sama tunggu keputusan KPU RI Pusat, kita semua cukup berdoa mudah mudahan situasi tetap aman, sejuk dan damai.

"Sekali lagi jangan muda terprovokasi," pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Muspika Kecamatan Pamarayan, serta beberapa para tokoh agama, yaitu Ustad H. Dulmanan, Ustad Kastara, Ustad Kasdari, dan warga masyarakat sekitar.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Pamarayan bersama Muspika Laksanakan Tarjung di Masjid Kami Nurul Amanah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan