Kapolsek Tanara, Silaturahmi dan shalat Berjamaah bersama Masyarakat di Masjid Nurul Islah

serangtimur.co.id
Selasa, Mei 14, 2019 | 17:50 WIB Last Updated 2019-05-14T10:50:48Z


SERANG - SerangTimur.Co.Id, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanara melaksanakan giat sambang dan kunjungan, di Masjid Nurul Islah Kampung Tersaba RT 001 RW 001 Desa Sukamaneh, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Sabtu (11/5/2019).

Kapolsek Tanara, AKP Nurohman Triamtono, mengatakan, giat sambang dan kunjungan ini dilaksanakan guna memberikan himbauan dan ajakan, agar bersama-sama menjaga kamtibmas pasca penyelenggaraan Pemilu 17 April 2019 yang lalu.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan, dan ketertiban di lingkungannya," kata AKP Nurohman.

Selain itu, AKP Nurohman Triamtono, menyampaikan pesan dari Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan beserta jajaran Polres Serang mengucap rasa terimakasih kepada warga masyarakat atas peran serta masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yg kondusif selama pemilu 2019.

Sementara itu, tokoh masyarakat Tanara Ustad H. Misra pasca pemilu legislatif dan capres-cawapres agar masyarakat kembali mempererat tali silahturahmi serta tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan konflik dan perpecahan.

"Saya mengajak warga masyarakat, untuk kembali eratkan rasa persatuan dan kesatuan, serta ukhuwah Islamiyah kita bersama, setelah terlaksananya Pemilu 17 April 2019, kemarin," kata Ustad H. Misra

Turut hadir dalam kegiatan itu Muspika Kecamatan Tanara, Kepala Desa Sukamanah, tokoh agama, tokoh masyarakat beserta masyarakat sekitar.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Tanara, Silaturahmi dan shalat Berjamaah bersama Masyarakat di Masjid Nurul Islah

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan