Keluarga Besar ZAZG Polda Banten, Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

serangtimur.co.id
Senin, Mei 27, 2019 | 12:04 WIB Last Updated 2019-05-27T05:04:47Z


PANDEGLANG, SerangTimur.Co.Id - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi keluarga besar zAzg Banten mengadakan buka puasa bersama sekaligus kegiatan baksos menyantuni anak yatim piatu Desa Kroncong di Aula hotel Horison, Pandelang-Banten, Minggu (26/5/19).

Ketua zAzg Polda Banten Bripka Anwar mengatakan kegiatan bukber yang dilaksanakan oleh keluarga besar zAzg Polda Banten selain mempererat tali silaturahmi, juga sebagai ajang kegiatan baksos, apalagi momentum di bulan suci ramadhan.

"Semoga dengan di laksanakan kegiatan bukber, zAzg Polda Banten dapat menciptkan kekompakan dan Rasa persaudaraan sesama zAzg Banten dan berbagi kepada Anak Yatim Piatu," ujar Bripka Anwar.

Anwar menambahkan, santuna yang diberikan kepada anak yatim piatu ini meskipun tidak seberapa, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi adik-adik.

Ia berharap, zAzg Polda Banten akan tetap solid dan tetap menjaga marwah persaudaraan agar kedepan menjadi semakin baik.

"Semoga solidaritas dan kekompakan ini terus-menerus terjaga dengan baik. Dan di bulan suci ramadhan ini, kami dapat dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," harapnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Keluarga Besar ZAZG Polda Banten, Adakan Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim Piatu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan