Ketua KPUD Lebak : KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak telah Bekerja Secara Transparan

serangtimur.co.id
Sabtu, Mei 04, 2019 | 10:30 WIB Last Updated 2019-05-04T03:30:11Z


LEBAK, SerangTimur.Co.Id  - Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara yang sedang berjalan di Kabupaten Lebak, Ketua KPUD Lebak Ni'matullah menyampaikan statmentnya di Hotel Mutiara, Kabupaten Lebak, Jum'at (03/05/2019).

Ni'matullah bersyukur karena rapat pleno penghitungan suara pemilihan umum tahun 2019 yang di laksanakan di wilayahnya sampai sekarang berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah rapat pleno hasil pemungutan suara pemilihan umum tahun 2019 yang sedang berlangsung di Kabupaten Lebak berjalan dengan sangat transparan, jujur, adil, lancar dan dilaksanakan secara demokratis," ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan bahwa dalam proses rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang sedang berjalan ini, apa bila ada kendala akan diselesaikan dengan mekanisme yang ada dalam pemilihan umum.

Tidak lupa, lanjut Ni'matullah pihaknya juga menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada pemerintah Kecamatan dan TNI-Polri atas jaminan keamanan yang diberikan sehingga proses sidang pleno yang sedang berlangsung dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Apabila nanti ada beberapa hal yang menjadi kendala dalam penghitungan akan diselesaikan dengan mekanisme yang ada dalam pemilihan umum. Saya juga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, Muspika dan TNI-Polri atas jaminan keamanan sehingga proses sidang pleno dapat berjalan dengan lancar dan aman," ujarnya.

Dalam penutup, Ni'matullah mengajak seluruh masyarakat untuk dapat menunggu hasil keputusan resmi dari KPU Pusat yang akan diumumkan pada tanggal 22 Mei 2019 dan menerima apapun hasilnya.

"Mari tetap menjaga perdamaian, persatuan dan kesatuan, demi keutuhan NKRI," pungkasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua KPUD Lebak : KPU dan Bawaslu Kabupaten Lebak telah Bekerja Secara Transparan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan