Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka tingkat KPU Kota Bandar Lampung

serangtimur.co.id
Sabtu, Mei 04, 2019 | 10:16 WIB Last Updated 2019-05-04T03:16:55Z


LAMPUNG, SerangTimur.Co.Id  - Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco dalam hal ini mengapresiasi terhadap jajarannya yang telah melaksanakan pengamanan di tingkat PPK, namun rangkaian tahapan Pemilu masih berlangsung dan salah satunya adalah pleno rekapitulasi KPU tingkat Kota Bandar Lampung yang dimulai pada tanggal 02 Mei 2019 dan sejauh ini kondisinya tetap aman.

Dalam hal ini, Jajaran Polresta Bandar Lampung harus selalu siap, dan akan tetap mengawal serta  melaksanakan pengamanan sampai dengan selesai pleno rekapitulasi tingkat Kota Bandar Lampung dan kemudian tingkat Provinsi lanjut ke tingkat Nasional.

Mengingat Polresta Bandar Lampung merupakan sentral atau lokasi pusat dimana KPU Kota Bandar Lampung dan KPU Provinsi Lampung serta Bawaslu, berada di wilayah hukum Kota Bandar Lampung, sehingga Polresta Bandar Lampung harus selalu siap melaksanakan pengamanan agenda nasional tersebut, tanpa mengesampingkan tugas utama Polri yaitu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Wirdo Nefisco, mengatakan, terciptanya rasa aman tersebut harus tetap didukung dan dijaga bersama oleh masyarakat.

"Kami menghimbau dan mengingatkan kembali, kepada personil jajaran Polresta Bandar Lampung, untuk dapat selalu menjaga kondisi fisiknya. Kenali kesehatan dan daya tahan tubuh pribadi sendiri, berobat bilamana ada keluhan sakit," kata Kombes Pol Wirdo Nefisco.

(Gus/Red)

Humas Polresta Balam
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polresta Bandar Lampung Laksanakan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka tingkat KPU Kota Bandar Lampung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan