Ketua PPK Kecamatan Ciomas, Ajak Masyarakat Hargai Hasil Pemilu 2019

serangtimur.co.id
Sabtu, Mei 11, 2019 | 23:07 WIB Last Updated 2019-05-11T16:07:35Z


SERANG - SerangTimur.Co.Id - Rekapitulasi PPK Kecamatan Ciomas berjalan sangat transparan, jujur, adil, lancar, dan demokrasi. Hal ini diungkapkan oleh Ketua PPK Kecamatan Ciomas Muhamad Bagus Ali, Sabtu (11/5/2019) di kantor Kecamatan Ciomas.

Muhamad Bagus mengatakan bahwa pelaksanaan Pemilu 2019, dari awal persiapan, sampai tahapan pelaksanaan rekapitulasi suara dan rapat pleno berjalan dengan lancar. Para penyelenggara Pemilu, mulai dari PPS, PPK, Panwas, KPUD dan Bawaslu, telah bekerja dengan keras wujudkan pemilu 2019 yang jujur adil dan transparan.

"Dalam pelaksanaan beberapa kendala itu biasa ada. Namun kendala tersebut dapat diakomodir dan diselesaikan dengan baik, sesuai dengan mekanisme yang ada," ujarnya.

Kemudian pihaknya juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras penyelenggara pemilu 2019 yang telah bahu membahu mensukseskan pergelaran pesta demokrasi ini.

"Terimakasih atas kerja keras dan sinergitas untuk penyelenggaraan pemilu 2019, sehingga berjalan dengan sukses. Untuk pahlawan Pemilu yang gugur bertugas, semoga pengabdian dan pengorbanannya diterima sebagai ibadah disisi allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan menerima ujian tersebut" tukasnya.

Diakhir, selain apresiasi, Muhammad Bagus kembali mengingatkan kepada masyarakat dan semua pihak tidak terpancing dengan berbagai runmor atau isu-isu yang sifatnya hoax. Karena  bisa memancing timbulnya beragam bentuk perselisihan, sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat.

"Mari kita hargai proses Pemilu yang baik ini. Jangan menodai dengan permusuhan atau perkelahian, dan kita hormati apapun keputusan KPU Pusat Tanggal 22 Mei 2019 mendatang," tutupnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua PPK Kecamatan Ciomas, Ajak Masyarakat Hargai Hasil Pemilu 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan