Minim Rambu Lalin, Paket Preservasi Jalan Serang-Cikande-Rangkas, Sebabkan Lakalantas

serangtimur.co.id
Sabtu, Mei 11, 2019 | 22:02 WIB Last Updated 2019-05-11T15:02:56Z


SERANG - serangtimur.co.id, Diduga Akibat Minim Rambu Lalin, Proyek preservasi jalan dan jembatan Serang - Cikande - Ragkas yang sedang dikerjakan PT. Rekaya Semesta Utama diduga telah mengakibatkan lakalantas kendaraan kontainer yang terbalik dilokasi pekerjaan.

Pantauan serangtimur.co.id dilokasi, Sabtu siang (11/05/2019), kontainer dengan nomor polisi B 9805 QV terbalik dilokasi pekerjaan Jalan Serang - Cikande - Rangkas.

Menurut keterangan Agung warga Jawilan tidak mengetahui kapan kejadian mobil kontainer tersebut terguling di area kerjaan tersebut. Namun lakalantas dilokasi proyek jelas mengganggu pengguna jalan yang lain.


"Saya juga tidak tahu pasti kronologi kejadian tergulingnya mobil kontainer tersebut. Namun kondisinya jelas mengganggu pengguna jalan yang lain," kata Agung kepada serangtimur.co.id dilokasi.

Terpisah, ketika dikonfirmasi via WhatsApp, Tomi perwakilan dari PT. Rekaya Semesta Utama ketika hendak dimintai keterangan, yang bersangkutan tidak memberikan respon.

Untuk diketahui, paket preservasi jalan dan jembatan Serang - Cikande - Rangkas yang sedang dikerjakan oleh PT. Rekaya Semesta Utama, denga anggaran mencapai Rp 51.849.730.970 dan waktu kegiatan 310 hari kalender, dimana PT. Daksinapati Karsa Konsultindo dan KSO sebagai pihak supervisi.

(Lahudin)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Minim Rambu Lalin, Paket Preservasi Jalan Serang-Cikande-Rangkas, Sebabkan Lakalantas

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan