LSM Geram Banten Indonesia Salurkan Zakat Mall Kepada Warga Tidak Mampu

serangtimur.co.id
Kamis, Mei 30, 2019 | 20:28 WIB Last Updated 2019-05-30T13:28:33Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Enam hari menjelang terakhir di Bulan Suci Ramadhan 1440 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabuoaten Serang LSM Geram Banten Indonesia bersafari dalam rangka menyalurkan zakat maal kepada kaum dhuafa di Desa Binuang, Kecamatan Binuang dan Desa Pamanuk, Kecamatan Carenang, Kamis (30/05/2019).

Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka berbagi kepada sesama umat muslim, serta untuk mempererat tali silaturrahim.

"Apalagi ini momennya menjelang Hari Raya Iedul Fitri. Serta bisa bermanfaat bagi warga yang tidak mampu," kata Koordinator DPC Kabupaten Serang, Yusa Qorni.

Ditempat yang sama, anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Pamanuk, Mukhlis, sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan penyaluran zakat maal yang dilakukan oleh LSM Geram Banten.


"Kegiatan seperti ini sangat positif dan langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh warga. Sepengetahuan saya, kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh LSM Geram Banten pada setiap Bulan Suci Ramadhan," ungkapnya.

Nyi Saki (65) salah satu warga kampung Bayongbong Ciguha Desa Pamanuk, yang mendapatkan bantuam maal zakat mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan dan kepedulian yang sudah dilakukan oleh LSM Geram Banten Indonesia, DPC Kabupaten Serang.

"Terima kasih atas pemberiannya. Semoga bermanfaat bagi saya, beserta warga yang lainnya. Sekali lagi terima kasih banyak ya Pak," ucap nenek paruh bayah ini.

Dalam kegiatan ini DPC Kab Serang LSM Geram Banten Indonesia menyalurkan zakat maal kepada 200 warga tidak mampu yang tersebar di beberapa kampung di sekitar Kecamatan Binuang dan Kecamatan Carenang.

(Lahudin)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • LSM Geram Banten Indonesia Salurkan Zakat Mall Kepada Warga Tidak Mampu

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan