Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional

serangtimur.co.id
Rabu, Mei 01, 2019 | 11:55 WIB Last Updated 2019-05-01T04:55:53Z


SERANG, SerangTimur.Co.Id  - Polda Banten melaksanakan apel kesiapan dalam rangka pengawalan hari buruh internasional atau May Day, yang akan berlangsung hari ini, Rabu (1/5/2019).

Apel kesiapan pengawalan may day berlangsung di lapangan Merah Polda Banten, di Jalan Syech Nawawi Al-Bantani No.76,  sejak pukul 08.00 WIB. Hadir juga Irwasda Polda Banten,  Pejabat utama Polda Banten dan peserta apel kesiapan pengawalan may day lainnya.

Bertindak sebagai pimpinan apel kesiapan pengawalan may day Karo ops Polda Banten, Kombes Pol A Roemtaat.

"Karena kita ini termasuk daerah industri, dan mengingat akan adanya kegiatan masyarakat, sehingga Mabes Polri memerintahkan kita untuk melaksanakan siaga satu untuk mengawal saudara-saudara kita," ucap Karo ops.

Dalam pengarahannya, bahwa nanti rencananya mereka (para buruh-red) akan melaksakan kegiatan di Tangerang kemudian berjalan atau berangkat menuju Kantor Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B).

"Mudah-mudahan kegiatan hari ini berjalan dengan aman dan lancar, sehinggga nantinya tidak ada gangguan ketertiban umum," ujarnya.

Usai apel kesiapan may day kepada wartawan, Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi Priadinata S.I.K, M.H., mengatakan, jumlah personil yang mengikuti apel kesiapan may day di Polda Banten Berjumlah 1.636 Personil. Mereka disebarkan pada titik yang berbeda.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polda Banten Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Hari Buruh Internasional

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan