Pantauan Arus Mudik H -4 di Pos Pam Tambak Polres Serang Nampak Lancar, Pemudik Diimbau Tetap Berhati-hati saat Berkendara

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 02, 2019 | 11:28 WIB Last Updated 2019-06-02T04:49:39Z
Kapolsek Cikande Kompol Kosasih


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Pos Pam Tambak Polres Serang yang berada di Jalan Raya Serang Jakarta KM 72, sekitar pukul 22:15 WIB, pantauan dari petugas polisi yang berjaga yang dipimpin oleh Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, Sabtu (01/06/2019) malam.

Kepada awak media Kapolsek Cikande Kompol Kosasih, mengatakan, terpantau kendaraan roda dua lebih banyak dibanding roda empat, kemudian arus lalu lintas malam ini terpantau landai dan ramai lancar.

Kondisi Pantauan Arus Mudik di Pos PAM Tambak

"Terpantau arus mudik yang ramai lancar tersebut mengarah menuju Serang. Kemungkinan akan mengarah ke Pelabuhan Penyeberangan Merak," ujar Kosasih.

Kosasih juga memberikan himbauan kepada para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman, agar selalu berhati-hati ketika mengendarai kendaraan.

"Jaga jarak kecepatan saat berkendara, apabila lelah istirahat dulu, tidak perlu memacu kendaraan dengan kencang,  karena keluarga menunggu dirumah. Selamat mudik," ucap Kompol Kosasih, dalam himbauannya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pantauan Arus Mudik H -4 di Pos Pam Tambak Polres Serang Nampak Lancar, Pemudik Diimbau Tetap Berhati-hati saat Berkendara

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan