Warga Minta Tiang Listrik di Tengah Jalan Cibugang-Cisait Segera Dipindahkan

serangtimur.co.id
Minggu, Juni 02, 2019 | 00:18 WIB Last Updated 2019-06-01T17:47:43Z
Tiang Listrik PLN Berdiri Hampir Ditengah Jalan


SERANG, SerangTimur.Co.Id - Keberadaan tiang listrik PLN tepat di jalan Cibugang - Cisait, tepatnya di Desa Cisait, Kecmatan Kragilan, Kabupaten Serang-Banten dikeluhkan warga dan pengguna jalan yang melintas. Pasalnya tiang listrik tersebut berda hampir ditengah jalan.

Seperti yang dikatakan oleh Sugiri kondisi tiang listrik PLN tersebut sangat memprihatikan. Menurutnya, tiang listrik sangat menggangu penggunaan jalan. Apalgi kondidisi malam hari, selian rawan kecelakaan, tentunya sangat membahayakan.

"Harusnya tiang listrik itu dipindahkan. Ko tiang listrik ditengah jalan, ini membahayakan pengguna jalan," ujarnya, Sabtu (01/6/19).

Ia menjelaskan, jika tiang listrik tersebut sudah beberapa kali menyebabkan laka lantas. Bahkan korbannya meninggal dunia.

"Kemarin juga (Jum'at 31 Mei 2019-red) ada yang mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik itu, bahkan korbannya sampai meninggal dunia," jelasnya.

Dirinya meminta agar keberadaan tiang listrik segera dipindahkan secepatnya, selain membahayakan pengguna jalan. Serasa tidak etis dipandang, tiang listrik yang berdiri di tengah jalan.

"Tolonglah sampaikan ke Pemerintah daerah agar tiang listrik itu segera dipindahkan," pungkasnya.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Warga Minta Tiang Listrik di Tengah Jalan Cibugang-Cisait Segera Dipindahkan

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan