Ramadhan Berkah, Ormas DPAC BPPKB Jombang Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

serangtimur.co.id
Sabtu, Juni 01, 2019 | 23:59 WIB Last Updated 2021-02-04T14:00:32Z


CILEGON | Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) DPAC Jombang Kota Cilegon menggelar acara santunan anak yatim dan dhuafa yang dilaksanakan di sekertariat BPPKB Jalan Sultan Lingkungan Kranggot RT02/04 Kelurahan Sukmajaya, Kecatamatan Jombang, Kota Cilegon-Banten, Sabtu (01/06/2019).

Pada kesempatan tersebut, Jaynuri selaku Ketua DPAC BPPKB Jombang Kota Cilegon, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari rasa kemanusiaan antar sesama manusia untuk mewujudkan rasa cinta kasih rasa saling menolong rasa saling peduli Ormas DPAC BPPKB Jombang kepada masyarakat.

"Kita akan terus bersinergi untuk terus membantu sesama yang kurang mampu khususnya kepada anak-anak yatim dan dhuafa," ujarnya.

Lebih lanjut, Jaynuri berharap kegiatan semacam ini harus terus di implementasikan kepada generasi selanjutnya.

"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan suci Ramadhan. Dan kita akan terus budayakan serta biasakan kepada para anggota untuk terus saling tolong menolong antar sesama yang membutuhkan, terutama anak - anak yatim dan dhuafa," ucapnya.

Abah Jen, menurutkan, semoga acara ini mendapatkan ridho dari Allah SWT, dan berjalan dengan lancar, agar terus saling berbagi.

(Agus/Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ramadhan Berkah, Ormas DPAC BPPKB Jombang Berikan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan