Pelepasan Mudik Bersama Prajurit dan PNS Beserta Keluarga Besar Koarmada I

serangtimur.co.id
Sabtu, Juni 01, 2019 | 14:27 WIB Last Updated 2019-06-01T07:27:37Z


JAKARTA, SerangTimur.Co.Id - Panglima Komando Armada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Yudo Margono, S.E., M.M., melepas peserta mudik bersama Prajurit dan PNS beserta Keluarga Besar Koarmada I dalam rangka libur Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M bertempat di Lapangan Apel Mako Koarmada I, Jakarta Pusat, Sabtu (01/6/19).

Untuk tahun ini jumlah peserta mudik Keluarga Besar Koarmada I sebanyak 636 orang terdiri dari peserta mudik dewasa 580 orang dan peserta mudik anak-anak 56 orang.

Dalam pelaksanaan Mudik Bersama ini, Koarmada I bekerjasama dengan mitra Bank BRI dan Bank BNI dengan menyediakan 11 armada bus dengan jalur mudik jurusan Jalur Utara Jurusan Jawa Timur/Surabaya dengan melalui rute Cirebon, Brebes, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Kudus, Demak, Pati, Tuban, dan berakhir di Surabaya. Untuk Jalur Tengah Jurusan Jawa Timur lewat Solo melaui rute Cirebon, Pemalang, Pekalongan, Semarang, Solo, Sragen, Ngawi, Madiun, Kediri, Blitar, dan berakhir di Malang. Sedangkan Jalur Selatan Jurusan Jogja/Klaten lewat Purwokerto melalui rute Cirebon, Bumiayu, Purwokerto, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Jogja/Klaten.


Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada I menyampaikan bahwa tujuan pelaksanaan mudik bersama ini untuk meringankan beban Prajurit dan PNS beserta Keluarga Besar Koarmada I dalam menghadapi mudik bareng secara gratis. Semoga moment ini bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahim dengan sanak keluarga di kampung halaman masing - masing.

"Jaga diri masing - masing selama dalam perjalanan dan laksanakan cuti liburan Hari Raya Idul Fitri ini sesuai dengan ketentuan dan tepat waktu. Tetap jaga kesehatan dan sampaikan salam hormat buat keluarga," ujar Pangkoarmada I.

Acara dihadiri oleh Kepala Staf Koarmada I, Danguspurla Koarmada I, Pejabat Utama Koarmada I, Mitra dari Bank BRI M. Chandra Utama Senior Vice President Kantor Wilayah Jakarta I, Asep Nurdin Pimpinan Cabang Jakarta Veteran, Defi Taryana Group Head Kantor Pusat, Perwakilan dari Bank BNI Ibu Evi dan Ibu Eka, serta Peserta Mudik Keluarga Besar Koarmada I.

Dispen Koarmada I
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelepasan Mudik Bersama Prajurit dan PNS Beserta Keluarga Besar Koarmada I

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan