Babinsa Desa Jayanti Jadi Pemateri MPLS di SMPN 1 Jayanti

serangtimur.co.id
Jumat, Juli 19, 2019 | 15:37 WIB Last Updated 2019-07-19T08:45:12Z
TANGERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Babinsa Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Serda H Mulyadi, SE, MM melaksankan giat tausiah Kebangsaan, Bahaya Narkoba dan Bela Negara dalam agenda MPLS di SMPN 1 Jayanti, Jum'at (19/7/2019).

Dalam arahannya, Serda H. Mulyadi memaparkan agar para siswa dapat menghargai jasa-jasa para pahlawan yang sudah berjuang untuk merebut memerdekaan NKRI. Serta hormati kedua orang tua, hormati guru dan jauhi serta hindari dari Narkoba dan minum - minuman keras.

"Ciantailah Negaramu dan belalah negaramu sendiri yaitu Negara kesatuan Republik indonesia," ujar Serda H. Mulyadi dalam arahannya dihadapan para siswa/i.

Ia juga berpesan agar para siswa/i lebih giat dalam belajar dan berdo'a serta perkuat ibadah, agar kelak menjadi anak-anak yang sukses dan maju serta jadi pemimpin dimasa depan yang dibanggakan.

"Agar lebih meningkatkan kualitas diri, rajin-rajinlah belajar, berdo'a dan kuatkan ibadah agar bisa menjadi pemimpin yang berkualitas," harapnya.

Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Desa Cikande Serda H. Mulyadi, SE, MM, Wakepsek SMPN 1 Jayanti, Para Guru dan Staf SMPN1 Jayanti, para siswa-siswi SMPN 1 Jayanti sebanyak 1100 orang, dan kegiatan napak berjalan aman.

Editor: Ansori

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Desa Jayanti Jadi Pemateri MPLS di SMPN 1 Jayanti

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan