-->

Rabu, 24 Juli 2019

Ditlantas Polda Banten, Laksanakan Police Gowes to Pesantren



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG |  Direktorat Lalulintas Polda Banten melalui Kasubdit Kamsel melaksankan kegiatan Police Goes to Pesantren di Ponpes Manahijusadat Cibadak Lebak-Banten, yang diikuti 100 Santriawan/i, Rabu (24/7/2019).

Adapun Kegiatan Diawali Sambutan oleh Pimpinan Ponpes Manahijusadat Cibadak Lebak Drs. Kh. Sulaiman Effendi, M.Pd.i, S.Pd yang menyatakan, pihaknya merasa bangga dengan adanya kegiatan yang dilaksanakan oleh Jajaran Polda Banten dalam memberikan sosialisasi tentang kamseltibcarlantas kepada para santri.

"Alhamdulillah, kami merasa bangga tentunya. Kedatangan jajaran Polda Banten sangat membantu kami. Sosialisasi tentang kamseltibcarlantas, pastinya akan membawa dampak positif bagi kami," ungkapanya.

Sementara itu, Kasubdit Kamsel AKBP Tri Laksono, S.H., M.M. yang diwakili oleh Kasijemenopsrek Kompol Yayat Jatnika mengatakan, sosialisasi yang di laksanakan oleh Polda Banten merupakan upaya Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Tentunya dalam kegiatan Police Gowes to Pesantren ini dapat memberikan edukasi dan manfaat.


"Semoga apa yang kami sampaikan dalam kegiatan Police Gowes to Pesantren ini, para Santri ponpes Manahijusadat Cibadak, Lebak mengerti apa yang di sampaikan. Terutama tentang pentingnya kamseltibcarlantas dikalangan remaja," ujarnya.

Tentunya tak hanya itu, lanjut Kompol Yayat, hendaknya kita semua juga dapat menjaga Kamtibmas. Serta menjalin hubungan kepada Polri agar terus terciptanya kondisi yang aman, nyama dan kondusif.

"Kami Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini jajaran Polda Banten akan tetap humanis dalam melaksanakan tugas. Serta akan terus meningkatkan sinergitas serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," tutupnya.

Untuk diketahui, kegitan Police Gowes to Pesantren di Ponpes Manahijusadat Cibadak, Lebak- Banten,  nampak seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan kondusif.

Editor: Ansori

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa