[klarifikasi] Pembangunan SDN Carenang 1 Sudah Sesuai dengan Spesifikasi

serangtimur.co.id
Jumat, Juli 26, 2019 | 15:42 WIB Last Updated 2019-07-26T08:42:26Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Paket pekerjaan pembangunan ruang kelas baru (4 RKB) SDN Carenang 1 (bertingkat) yang berlokasi di Kecamatan Carenang, kegiatannya sudah sesuai dengan spesifikasi teknis.

Pelaksana CV. Izza Putri Mandiri mengatakan bahwa untuk pekerjaan serta material sudah sesuai dengan rencana anggaran biaya.

"Semuanya sudah sesuai dengan spesifikasi dan gambar yang sudah ditentukan. Yang jelas, kami juga tidak akan asal-asalan dalam melaksanaan pekerjaannya," katanya.

Pendi mengharapkan, dengan adanya pembangunan SDN Carenang 1 ini, semoga bisa bermanfaat bagi seluruh warga di wilayah tersebut serta bisa bersaing untuk kedepannya.

"Harapan saya, ingin anak-anak setempat biar lebih giat dalam belajarnya dan nyaman, agar bisa bersaing dengan masyarakat yang ada di Kota Serang," harapnya.

Kami sebagai pihak pelaksana juga akan selalu berkoordinasi dengan Dinas terkait dan Konsultan, agar bangunan yang kami bangun bisa berguna dan bermanfaat bagi semuanya.

"Saya selalu berkomunikasi dilapangan, baik dengan pihak Dinas dan Konsultan. Setiap ada kekurangan dan bahan material yang tidak sesuai, akan secepatnya kami ganti," tutupnya.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • [klarifikasi] Pembangunan SDN Carenang 1 Sudah Sesuai dengan Spesifikasi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan