Parah! Diduga Lakukan Penipuan Oknum ASN ini justru Minta di Back Up

serangtimur.co.id
Kamis, Juli 18, 2019 | 18:03 WIB Last Updated 2019-07-18T11:03:03Z


RIAU, SERANGTIMUR.CO.ID | Diduga telah terjadi dugaan Penipuan yang diduga dilakukan Oknum ASN Provinsi Riau kepada Masyarakat, sebagaimana yang telah dipublikasikan salah satu awak media yang ada di Pekanbaru Propinsi Riau baru-baru ini.

Dugaan tersebut diatas diduga dilakukan oleh BL KUPT Benih Dinas Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Riau.

Adapun dugaan penipuan yang diduga dilakukan dan atau telah terjadi sebesar 40 Juta rupiah, dengan dalil Titipan Uang untuk mendapatkan Pekerjaan dan atau diduga dilakukan dengan memberikan atau mengiming-imingkan pekerjaan (Proyek) yang ada di OPD (Dinas)

Akan hal tersebut diatas awak mediapun melakukan konfirmasi kepada BL, untuk mempertanyakan kebenaran akan dugaan penipuan yang diduga telah dilakukannya atau yang diduga telah terjadi sebagaimana Informasi yang telah diperoleh.


"Itu kemarin salah komunikasi (Miskomunikasi), yang namanya aturan hidup orang rumah Caleg kemarin kan jadi minjam, doakanlah dapat rezeki dapat menyelesaikan," tutur BL pada awak media saat dijumpai di kedai Kopi Bengkalis Jl.Arengka kota Pekanbaru Provinsi Riau baru - baru ini

"Maklumlah kondisi saat ini, karena abang berpakaian seragam tentu dikait-kaitkan itu. Awak backup aja abang dulu ya," pinta BL pada awak media

Saya prinsipnya kalau salah minta maaf, kalau berani berbuat berani tanggungjawab kita kan orang lapangan lah. Bagi saya ini intropeksi dan pembelajaran diri, udah lama tidak ngumpul sama teman-teman media ni kemarin, ada media nelpon masalah ini.

"Kalau dulu saya punya media online saya, anto azam saya ikut itu. masalah persoalannya sekarangni kita selesaikan saya kesal juga sama kakak ini. Dan dulu sempat abang ditawarkan menjadi apa, karena abang PNS kalau tidak abang jadi ketua media online," tutup BL yang terkesan menghardik awak media

Sementara itu, Wakil Gubernur Riau Edi Natar Nasution saat diminta tanggapan akan dugaan oknum ASN yang melakukan penipuan dengan iming-iming pekerjaan (Proyek-red). Edi menyarankan akan dilaporkan saja.

"Kalau ada ASN yang seperti itu dan bisa dibuktikan dengan alat bukti yang bisa dipertanggungjawabjan, laporkan aja ke pihak yang berwajib supaya diproses. Yang penting jangan ada fitnah," tegasnya.

(Tim)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parah! Diduga Lakukan Penipuan Oknum ASN ini justru Minta di Back Up

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan