Parkland FC Gelar Pertandingan Persahabatan Hingga ke Lampung

serangtimur.co.id
Minggu, Juli 28, 2019 | 14:29 WIB Last Updated 2019-07-28T07:44:39Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Parkland FC merupakan kesebelasan Sepakbola asal PT. Parklan World Indonesia (PWI) 1 besutan Mr. Yj Kim yang kerap melakukan pertandingan persahabatan dengan berbagai Club sepakbola. Kali ini Parkland FC bertandang ke Desa Marga Agung, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (28/7/2019).

Mr Yj Kim kepada media melalui WhatsApp Messenger nya mengatakan jika Parkland FC tengah melakukan laga persahabatan di Lampung Selatan. Selain memupuk silaturahmi, di Lampung Selatan tim Parkland FC mendapatkan keluarga baru.


"Iya, hari ini kami sedang bertandang ke Desa Marga Agung, Lampung Selatan, dan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan Mas," ujar Mr. Yj Kim.


Mr. Yj Kim yang juga sebagai Kapten kesebelasan Parkland FC nampak disambut hangat oleh warga Desa Marga Agung. Serta bersama anak-anak Warga sekitar dan nampak dalam foto keakraban antara mereka.


Pertandingan berakhir dengan secor 0-0 hingga siang hari, tim kesebelasan Parkland FC lantas kembali menuju pelabuhan Bakauheni-Lampung untuk kembali ke Serang-Banten.


(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Parkland FC Gelar Pertandingan Persahabatan Hingga ke Lampung

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan