-->

Minggu, 28 Juli 2019

Parkland FC Gelar Pertandingan Persahabatan Hingga ke Lampung



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Parkland FC merupakan kesebelasan Sepakbola asal PT. Parklan World Indonesia (PWI) 1 besutan Mr. Yj Kim yang kerap melakukan pertandingan persahabatan dengan berbagai Club sepakbola. Kali ini Parkland FC bertandang ke Desa Marga Agung, Lampung Selatan, Lampung, Minggu (28/7/2019).

Mr Yj Kim kepada media melalui WhatsApp Messenger nya mengatakan jika Parkland FC tengah melakukan laga persahabatan di Lampung Selatan. Selain memupuk silaturahmi, di Lampung Selatan tim Parkland FC mendapatkan keluarga baru.


"Iya, hari ini kami sedang bertandang ke Desa Marga Agung, Lampung Selatan, dan menggelar pertandingan sepakbola persahabatan Mas," ujar Mr. Yj Kim.


Mr. Yj Kim yang juga sebagai Kapten kesebelasan Parkland FC nampak disambut hangat oleh warga Desa Marga Agung. Serta bersama anak-anak Warga sekitar dan nampak dalam foto keakraban antara mereka.


Pertandingan berakhir dengan secor 0-0 hingga siang hari, tim kesebelasan Parkland FC lantas kembali menuju pelabuhan Bakauheni-Lampung untuk kembali ke Serang-Banten.


(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pemkab Serang Gelar Lebaran Anak Yatim dengan Sederhana

SERANG | Setiap tahun, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menggelar Lebaran Anak Yatim dengan menghadirkan sekira 1.000 anak yatim ke Pendopo...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa