-->

Rabu, 24 Juli 2019

Pelaku Dugaan Percobaan Pembunuhan dan KDRT Berhasil Diamankan Polisi



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Polisi Sektor (Polsek) Carenang, Polres Kabupaten Serang berhasil mengamankan Naim bin Saiman (34) yang beralamat di Kampung Cibiuk Langgar 013/004 Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang, Rabu (24/07/2019).

Pelaku diamankan di Kampung Salak Pulo RT. 009/003, Desa Sukamampir, Kecamatan Binuang, dengan dugaan melakukan percobaan pembunuhan dan tindak pidana UU nomor 23 tahun 2004 pasal 44 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Sekira pukul 11.00 WIB, kami Polsek Carenang telah menerima laporan dari saudari Ria Kumalasari, yang melaporkan bahwa adanya dugaan KDRT yang telah dilakukan oleh Naim," kata Kanit Reskrim Polsek Carenang Iptu Rahmat Hidayat, SH.

Rahmat menjelaskan, kronologi kejadian, pada hari Rabu (24/07/2019) sekira pukul 10.00 WIB, telah terjadi tindak pidana KDRT, yang dilakukan oleh terduga suami korban yang bernama Naim.

"Awalnya sebelum kejadian, Selasa (23/07/2019) terjadi cekcok antara pelaku dengan korban (Susi Susanti) yang dikarenakan pelaku merasa cemburu dengan korban. Keesokan hari pelaku kembali kerumah sekira pukul 10.00 WIB dan pelaku langsung menikam korban dengan 1 (satu) bilah pisau yang diarahkan ke leher korban," ucap Rahmat.

Selanjutnya pelaku mengambil 1 (satu) buah golok yang di simpan di bawah ranjang.  Kemudian oleh pelaku, golok tersebut di tikam ke arah punggung korban.

"Kemudian pelaku mencoba menusukan golok tersebut ke perutnya dan mencoba menyembelih leher sendiri dengan golok tersebut. Namun pada saat itu datang saksi Basri melerai kejadian tersebut dan mengamankan pelaku dan dibawa ke Polsek Carenang," tambahnya.

Dari tangan pelaku, Polsek Carenang berhasil berhasil mengamankan barang bukti berupa :

1. 1 (satu) bilah pisau
2. 1 (satu) buah golok
3. 2 (dua) buah kartu nikah
4. 1 (satu) buah handphone 

Untuk sementara, korban atas nama Susi Susanti (24) warga Kampung Cibiuk Langgar 013/004 sedang menerima perawatan insentif di Puskesmas Carenang, sedangkan untuk Naim diserahkan ke Polres Serang untuk ditindak lanjuti.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal SK Pemberhentian 6 Staf Desa Panenjoan, PPDI Kecamatan Carenang Nilai Kades Panenjoan Arogan

SERANG | Terkait adanya Surat Keputusan (SK) pemberhentian 6 orang Staf Desa Panenjoan, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang, PPDI Kecamata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa