Polres Serang Gelar Tasyakuran Pembangunan Masjid Mapolres Serang

serangtimur.co.id
Kamis, Juli 18, 2019 | 11:21 WIB Last Updated 2019-07-18T04:21:54Z


SERANG, SERANGTIMUR.CO.ID | Kepolisian Resort (Polres) Serang Polda Banten, mengadakan Syukuran pembangunan masjid, di Aula Mapolres Serang, Kabupaten Serang, Kamis (18/7/3019).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Serang, Kompol Agung Cahyono SH., S.I.K., Kabag Sumda Polres Serang, Kasat Narkoba Polres Serang, Perwakilan Anggota Bag, Sat, dan Sie Polres Serang. Tokoh Agama Desa Nyompok Kecamatan Kopo Kabupaten Serang, Ust. Nur Hidayat, dan Anak Yatim Piatu dari Kampung Cisait Muncang, Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang.

Wakapolres Serang Kompol Agung Cahyono, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran pembangunan Masjid Polres Serang, pembangunan dimulai pada Juli 2019 ini.

"Mohon do’anya kepada seluruh anak yatim yang hadir pada saat ini untuk kelancaran dan kemudahan pembangunan Masjid. Serta agar anggota Polres Serang senantiasa diberikan keselamatan dan hidayah dalam setiap melaksanakan tugas," ujar Kompol Agung.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yaasiin dan dilanjutkan do’a untuk kelancaran pembangunan Masjid Polres Serang, pemberian santunan oleh Wakapolres Serang kepada anak yatim dan Pemotongan tumpeng oleh Wakapolres Serang.

(Red)

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Serang Gelar Tasyakuran Pembangunan Masjid Mapolres Serang

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan