-->

Sabtu, 27 Juli 2019

Polres Serang Kota Laksanakan Pengamanan Keberangkatan Jamaah Haji Kloter 48 Kabuapaten Serang



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG  |  Sebanyak 223 Jamaah Haji asal Kabupaten Serang yang masuk dalam kloter 48 diberangkatkan dari halaman pendopo Bupati Serang menuju asrama haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Jum'at (26/07/2019).

Bupati Serang Ratu Tattu Chasanah secara langsung melepas ratusan jamaah haji tersebut didampingi oleh ketua DPRD Kabupaten Serang Muhsinin, Kadepag Kabupaten Serang Dra Siabudin, Ketua MUI Kabupaten Serang Rahmat, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan dan Dandim 0602/Serang Letkol Erwin.

223 Jamaah haji ini diberangkatkan menggunakan 6 PO Armada bus dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

"Kita kawal bus pengantar jamaah haji hingga ke asrama Pondok Gede untuk memastikan para jamaah haji ini sampai ditempat tujuan dengan selamat dan tepat waktu," ujar Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi, S.IK.

Hingga selesai kegiatan situasi terpantau aman, tertib dan lancar. Pihak Kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada para keluarga yang datang mengantar karena dapat mengikuti arahan petugas yang berjaga sehingga kegiatan dapat berjalan denga baik.

"Kita ucapkan terima kasih kepada para keluarga yang sudah mendengarkan arahan petugas di lapangan, kita doakan semoga para jamaah haji yang berangkat dapat kembali pulang dengan sehat dan menjadi haji yang mabrur," pungkas Kapolres.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dadung Heri Setyo : KUP Suta Nusantara Gagas Terbentuknya Perbumma Adat Nusantara

JAKARTA | Gagasan atau ide terbentuknya Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (Perbumma) Adat Nusantara, adalah buah dari hasil diskusi ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa