Atlet Koarmada I Terus Melaju ke Babak Semifinal Polwibar Tahun 2019

serangtimur.co.id
Sabtu, Juli 27, 2019 | 09:54 WIB Last Updated 2019-07-27T02:54:30Z


SERANGTIMUR.CO.ID, JAKARTA | Atlet-atlet Koarmada I yang bertanding disetiap cabang olahraga yang dipertandingkan pada Polwilbar 2019 terus berjuang dan melaju menuju ke babak semifinal, Kamis (25/7/2019).

Pada Cabang Sepak Bola yang berlangsung di Lapangan Trisila Mabesal Cilangkap, Tim Koarmada I berhasil melaju ke babak semifinal setelah melakoni dua kali pertandingan dengan dua kemenangan masing - masing menang atas Seskoal dengan skor 7-0 dan menang atas Kolinlamil dengan skor 4-0 sehingga tampil sebagai juara Grup B.

Pada babak semifinal, Koarmada I akan bertemu dengan Mabesal sebagai runner up grup A, sedangkan Kormar sebagai juara grup A akan bertemu dengan runner up grup B Kolinlamil.

Pada Cabang Bola Voly yang berlangsung di GOR Bapra Lanmar Cilandak, Tim Putra Koarmada I berhasil melaju ke babak semifinal setelah melakoni dua kali pertandingan dengan mengalami 1 kali kemenangan saat melawan Pushidrosal dan 1 kali kekalahan saat bertemu Kormar sehingga tampil sebagai runner up Pool B.

Tim Putri Koarmada I juga mengikuti jejak Tim Putra melaju ke babak semifinal setelah mengalami 1 kali kemenangan saat melawan Kormar dan 1 kali kekalahan saat bertemu dengan Mabesal sehingga tampil sebagai runner up Pool B. Selanjutnya pada babak semifinal, Tim Putra Koarmada I akan bertemu dengan Mabesal yang tampil sebagai Juara Pool A dan Tim Putri Koarmada I akan bertemu Juara Pool A Kolinlamil.

Sedangkan pada Cabang Tenis Lapangan yang berlangsung di Lapangan Tenis Mabesal Cilangkap, atlet-atlet Koarmada I yang berhasil melaju ke babak semifinal yakni Partai Pamen Prestasi, Ganda Putri, dan Prestasi Bebas, serta Perebutan Juara III Tunggal Putri.

Atlet-atlet Koarmada I terus berjuang dan melaju ke babak semifinal pada cabang olahraga yang dipertandingkan yakni Sepak Bola, Bola Voly dan Tenis Lapangan. Terus berjuang, tunjukkan semangatmu sesuai dengan motto yang dimiliki Koarmada I "Kami Bisa, Kami Hebat, Kami Juara".

Redaksi

Sumber: Dispen Koarmada I
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Atlet Koarmada I Terus Melaju ke Babak Semifinal Polwibar Tahun 2019

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan