Dirbinmas Polda Banten Laksanakan Sambang Duka Kepada Masyarakat Terdampak Gempa

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 04, 2019 | 22:04 WIB Last Updated 2019-08-04T15:05:04Z


SERANGTIMUR.CO.ID, PANDEGLANG | Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito melaksankan Sambang duka terhadap masyarakat Pandeglang yang mengalami musibah gempa pandeglang, tepatnya di Kampung Keroya, Desa Panjang Jaya, Kecamatan Mandalawangi, Pandeglang-Banten, Minggu (4/8/2019).

Menurut Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Oki Waskito, S.H., S.I.K., M.Si, kegiatan sambang duka yang dilaksanakan Ditbinmas Polda Banten untuk membantu masyarakat yang terkena dampak gempa, terutama di Kampung Keroya, Desa Panjang jaya, Kecamatan mandalawangi ini.

Oki menjelaskan, selain sambang duka, pihaknya juga sekaligus memantau jalannya distribusi bahan pangan dan obat-obatan yang ada di Desa tersebut.

"Mudah-mudaahan apa yang kita berikan dapat mengurangi beban korban gempa. Serta mengurangi rasa trauma masyarakat akibat musibah yang baru saja di alami," jelas Oki.

Oki berharap, masyarakat bisa terbantu oleh Pemerintah dalam hal ini TNI-Polri dan sukarelawan yang ikut serta membantu membereskan puing-puing bangunan akibat gempa yang terjadi.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dirbinmas Polda Banten Laksanakan Sambang Duka Kepada Masyarakat Terdampak Gempa

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan