-->

Minggu, 04 Agustus 2019

Tak mau Kalah, Persit KCK Cabang XLIX Ikut Gotong Royong dalam TMMD



SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Dikomandoi Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang Nila Agustina Kohir, Seluruh Anggota Persit melakukan aksi gotong royong mencangkul untuk meratakan tengah dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 ke 105 tahun 2019 di Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (4/8/2019).

Kepada wartawan, Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Nila Agustina Kohir menerangkan jika pihaknya ingin selalu ikut berpartisipasi untuk mensukseskan TMMD.

"Kegiatan ini bukan mencangkul hingga usai, namun sebatas kemampuan kami. Kami hanya ingin memberikan banyak perhatian kepada kegiatan TMMD agar bisa berjalan dengan baik dan lancar di wilayah Kodim 0426," jelasnya.


Masih kata dia, jika pihaknya selalu mengikuti setiap kegiatan dalam TMMD. Seperti bedah rumah, hingga menimbun badan jalan.

"Fokus kami adalah mendukung masyarakat juga Anggota Kodim 0426 agar bekerja sama dengan baik. Kami berharap TMMD kali ini bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana," lanjutnya.

Usai mencangkul, Anggota Persit membagikan makanan dan minuman kepada seluruh masyarakat dan anggota Kodim yang tengah bekerja.

(Paidi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Perbumma Matangkan Kensep Salatiga Menyapa Dunia dengan Festival Vanili Nusantara dan Kampung Empat Pilar

JAKARTA | Perkumpulan Badan Usaha Milik Masyarakat (PERBUMMA) Adat Nusantara semakin menunjukkan existensinya dengan melaksanakan beberapa ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa