Tak mau Kalah, Persit KCK Cabang XLIX Ikut Gotong Royong dalam TMMD

serangtimur.co.id
Minggu, Agustus 04, 2019 | 22:14 WIB Last Updated 2019-08-04T15:14:44Z


SERANGTIMUR.CO.ID, LAMPUNG | Dikomandoi Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Kodim 0426 Tulang Bawang Nila Agustina Kohir, Seluruh Anggota Persit melakukan aksi gotong royong mencangkul untuk meratakan tengah dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0426 ke 105 tahun 2019 di Kampung Badarou Indah, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang, Minggu (4/8/2019).

Kepada wartawan, Ketua Persit Kartika Candrakirana Cabang XLIX Nila Agustina Kohir menerangkan jika pihaknya ingin selalu ikut berpartisipasi untuk mensukseskan TMMD.

"Kegiatan ini bukan mencangkul hingga usai, namun sebatas kemampuan kami. Kami hanya ingin memberikan banyak perhatian kepada kegiatan TMMD agar bisa berjalan dengan baik dan lancar di wilayah Kodim 0426," jelasnya.


Masih kata dia, jika pihaknya selalu mengikuti setiap kegiatan dalam TMMD. Seperti bedah rumah, hingga menimbun badan jalan.

"Fokus kami adalah mendukung masyarakat juga Anggota Kodim 0426 agar bekerja sama dengan baik. Kami berharap TMMD kali ini bisa selesai tepat waktu dan sesuai dengan rencana," lanjutnya.

Usai mencangkul, Anggota Persit membagikan makanan dan minuman kepada seluruh masyarakat dan anggota Kodim yang tengah bekerja.

(Paidi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak mau Kalah, Persit KCK Cabang XLIX Ikut Gotong Royong dalam TMMD

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan