Dukung Kepemudaan, Kades Cisait Gelar Karang Taruna Turnamen

serangtimur.co.id
Sabtu, Agustus 31, 2019 | 17:18 WIB Last Updated 2019-08-31T10:18:00Z


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepala Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang Ajurum akan membuka karang taruna turnamen paiala bergilir Kepala Desa Cisait, mulai tanggal 2 sampai 21 September 2019 mendatang.

Kepala Desa Cisait Ajurum mengatakan, kegiatan turnamen yang akan digelar dilapangan sepakbola Graha Cisait akan dibuka pada tanggal 2 September ini. Ia menuturkan, kegitan dilakukan untuk mendukung program kepemudaan dibidang olahraga.

"Rencana tanggal 2 September ini, karang taruna turnamen piala bergilir Kepala Desa Cisait akan dibuka. Dan final di rencanakan pada 21 September," kata Ajurum, dihubungi via WhatsApp, Sabtu (31/8/2019).

Ia menambahkan, kegiatan karang taruna turnamen merupakan langkah untuk mendukung bakat pemuda dibidang olahraga. Serta meningkatkan kekompakan warga, serta menjalin silaturahmi bersama.

"Sebagai Kepala Desa sudah sepantasnya saya mendukung dari kegiatan ini. Apalagi hal ini akan membawa dampak positif, serta dapat menumbuhkan kualitas dan sportivitas para pemuda dan masyarakat secara keseluruhan," tukasnya.

(Red)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dukung Kepemudaan, Kades Cisait Gelar Karang Taruna Turnamen

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan