-->

Sabtu, 31 Agustus 2019

Dukung Kepemudaan, Kades Cisait Gelar Karang Taruna Turnamen



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kepala Desa Cisait, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang Ajurum akan membuka karang taruna turnamen paiala bergilir Kepala Desa Cisait, mulai tanggal 2 sampai 21 September 2019 mendatang.

Kepala Desa Cisait Ajurum mengatakan, kegiatan turnamen yang akan digelar dilapangan sepakbola Graha Cisait akan dibuka pada tanggal 2 September ini. Ia menuturkan, kegitan dilakukan untuk mendukung program kepemudaan dibidang olahraga.

"Rencana tanggal 2 September ini, karang taruna turnamen piala bergilir Kepala Desa Cisait akan dibuka. Dan final di rencanakan pada 21 September," kata Ajurum, dihubungi via WhatsApp, Sabtu (31/8/2019).

Ia menambahkan, kegiatan karang taruna turnamen merupakan langkah untuk mendukung bakat pemuda dibidang olahraga. Serta meningkatkan kekompakan warga, serta menjalin silaturahmi bersama.

"Sebagai Kepala Desa sudah sepantasnya saya mendukung dari kegiatan ini. Apalagi hal ini akan membawa dampak positif, serta dapat menumbuhkan kualitas dan sportivitas para pemuda dan masyarakat secara keseluruhan," tukasnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Jelang Pelaksanaan Pilkada, Polres Serang Gelar Apel Pasukan dan Sosialisasi Prokes dalam Rangka Pengamanan Pemungutan Suara di TPS

SERANG | Menjelang dilaksanakannya Pemilukada Kabupaten Serang 2020, Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Serang melaksanakan Apel Gelar Pasuk...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa