-->

Sabtu, 31 Agustus 2019

Sekda Banten Buka Rakernas Mathla'ul Anwar 2019



SERANGTIMUR.CO.ID, PANDEGLANG |  Sekretaris Daerah Pemprov Banten Al-Muktabar, membuka Rapat Kerja Nasional Mathla'ul Anwar (Rakernas MA) 2019, pada Sabtu 30 Agustus - 1 September 2019 di Komplek Pergurua MA Pusat Menes, Pandeglang - Banten.

Sekda Banten menuturkan, Pemprov mendukung penuh perjuangan Mathlaul Anwar yang konsisten mencerdaskan anak bangsa.

"Kami mendukung penuh ormas Islam seperti Mathlaul Anwar yang berjuang di jalur pendidikan" katanya saat membuka resmi Rakernas MA.


Arus modernitas membawa tuntutan agar manusia dapat mengimbangi kecepatan perkembangan tekhnologi, sambungnya, di satu sisi tekhnologi berdampak positif dan disisi lain membawa dampak negatif.

"Di Banten kiprah Mathlaul Anwar dalam meningkatkan kualitas mutu pendidikan dan sumber daya manusia mendapat apresiasi penuh dari Pemerintah Provinsi," sambungnya.


Peranan Mathlaul Anwar yang mengelola ribuan pendidikan dan sudah berdiri jauh sebelum kemerdekaan sangat vital dalam penanaman sistem nilai dan moralitas yang baik sebagai pusat peradaban dan untuk menyikapi perkembangan tekhnologi yang berdampak negatif.

"Pendidikan secara komprehensif bisa menyelesaikan problema berbagai hal, masyarakat Mathlaul Anwar menjadi basis pemprov dalam menggalakan pembangunan sdm dan pembangunan lainnya di Banten," pungkasnya.

(Awd/Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa