-->

Jumat, 02 Agustus 2019

Gempa 7.4 SR, Polda Banten Terjunkan 200 Personel Gabungan ke Lokasi



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Wilayah selatan Banten kembali diguncang gempa, tercatat dari situs resmi BMKG, Jum'at (02/8/19) pada pukul 19:03:21 WIB, 7.4 Magnitudo dengan lokasi 7.54 LS 104.58 BT 147 km Barat daya Sumur-Banten dengan kedalaman 10 km berpotensi tsunami diteruskan kepada masyarakat.

"Tiba-tiba ada guncangan," nampak masyarakat yang berhamburan dari dalam rumah.

Sejauh ini belum dipastikan terkait dampak gempa 7.4 Magnitudo yang mengguncang wilayah selatan Banten tersebut. Namun Guncangan terasa hingga wilayah kabupaten Serang.

Melaui rilis yang dikirim Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, Polda Banten telah menyiagakan jajaran Polsek wilayah pantai untuk menghimbau masyarakat agar naik ke dataran tinggi, sedangakn untuk rumah yang ditinggal dilaksanakan patroli.

"Polda Banten lakasanakan patroli sekala besar. Dari Polres Pandeglang dan Brimob Polda Banten (200 personil) sudah berangkat ke arah Kecamatan Sumur Pandeglang. Dan 50 Personil patroli Polres Lebak sudah berangkat menyusuri pantai, yang diperkirakan getaran gempa dirasakan besar," jelasnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Dandim 0602/Serang Apresiasi Progam Ketahanan Pangan yang Dilaksanakan Koramil 0215/Baros

SERANG | Ketahanan pangan merupakan salah satu program TNI dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat. Hal tersebut juga dilakukan ol...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa