-->

Selasa, 27 Agustus 2019

Satbrimob Polda Banten Salurkan Bantuan Air Bersih untuk Warga Desa Puser dan Laban Kecamatan Tirtayasa



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Kekeringan yang melanda wilayah Banten kini menjadi perhatian serius bagi kita semua. Kebutuhan air bersih untuk warga tentunya tidak terpisahkan dari bagian dari kehidupan sehari-hari. Tak ayal Satuan Brimob Polda Banten, terus intens membagikan bantuan air bersih bagi warga Kekeringan.

Dan kali ini, Selasa (27/8/2019) Satuan Brimob Polda Banten menyalurkan bantuan air bersih kepada warga di dua Desa, yakni Desa Puser dan Desa Laban, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, sebanyak 6000 liter bantuan air bersih dibagikan.


Kepada awak media, Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi, mengatakan, kedatangan jajaran Satbrimob Polda Banten untuk membantu masyarakat di Desa Puser dan Desa Laban Kecamatan Tirtayasa Kabupaten Serang, yakni untuk menyalurkan air bersih, akibat kekeringan yang terjadi.

"Alhamdulillah, kedatangan Personel Brimob langsung disambut Ketua RT setempat dan Tokoh masyarakat," kata Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Rezza Harasbudi.


Rezza mengatakan, Air bersih tersebut dipakai untuk keperluan rumah tangga, misalnya untuk minum, masak, mandi, cuci dan pekerjaan lainnya. Keperluan umum, misalnya untuk kebersihan jalan dan pasar, pengangkutan air limbah, hiasan kota, tempat rekreasi dan lain-lainnya.

"Dalam pengangkutan air bersih tersebut, kami membawa 3 mobil Armoured Water Cannon (AWC). 1 mobil AWC dengan kapasitas maksimal kurang lebih 6000 liter. Semoga air bersih tersebut bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.

(Redaksi)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Soal Paving Blok Bekas di SD Negeri Bumijaya, Kepsek: Ini Upaya Perbaikan Seadanya

Dok. Kepala Sekolah SD Negeri Bumijaya Muhammad Ikhsan SERANG | Terkait pekerjaan paving blok di SD Negeri Bumijaya yang beralamat di Jln. ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa