Temui Ketua DPRD Cilegon, Corps Alumni AMC Banten siap Sinergi

serangtimur.co.id
Kamis, Agustus 08, 2019 | 22:11 WIB Last Updated 2019-08-08T15:11:46Z


SERANGTIMUR.CO.ID, CILEGON | Corps Alumni Akademi Maritim Cirebon (CA- AMC ) Banten menemui ketua DPRD Kota Cilegon H. Faqih Usman menyampaikan keinginannya untuk sinergi dengan pemerintah dan masyarakat kota cilegon.

Demikian di sampaikan Sekretaris PD CA AMC Banten Dery Nursita kepada awak media setelah temui Ketua DPRD Kota Cilegon H. Faqih Usman di Gedung DPRD Cilegon, kamis (8/8/2019).

Menangkap peluang berlaku efektifnya revisi UU Otonomi Daerah khususnya terkait kewenangan laut yang di limpahkan ke Provinsi pada tahun 2020 nanti, Corps Alumni AMC Banten siap untuk memberikan advice kepada pemuda di kota cilegon khususnya dalam menangkap peluang ekonomi di pelabuhan banten.

"Kami alumni AMC di banten ini akan menyelenggarakan dialog stakeholder maritim banten bekerjasama dengan KNPI Kota Cilegon," tutur Alumni SMAN 1 Cilegon ini.

Ketua DPRD Kota Cilegon H. Faqih Usman menyambut baik kegiatan tersebut, berharap masyarakat dan pemuda di kota cilegon kedepan dapat bersinergi dengan industri maritim yang ada di cilegon.

Hadir pada audiensi tersebut, ketua dan sekretaris KNPI Cilegon dan pengurus pusat CA AMC.

(Redaksi)
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Temui Ketua DPRD Cilegon, Corps Alumni AMC Banten siap Sinergi

Tidak ada komentar:

Trending Now

Iklan