-->

Sabtu, 21 September 2019

Dapat Dukungan Dari Berbagai Pihak, BPPKB DPAC Pamarayan Gelar Tasyakuran Sekaligus Peresmian Sekretariat



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Ormas BPPKB DPAC Pamarayan, Kabupaten Serang menyelenggarakan Kegiatan tasyakuran (Selamatan Sekretariat) tepat jalan simpang tiga Pamarayan, Kamis (19/9/2019).

Dalam acara tersebut turut di hadiri oleh unsur dari pemerintahan setempat, baik Koramil, perwakilan Kecamatan, tokoh masyarakat, jajaran dan pengurus anggota BPPKB DPAC Pamarayan.

Pada kesempatan tersebut Camat Pamarayan yang di wakili Kasi Trantib Umar berpesan, agar rekan-rekan Ormas BPPKB DPAC Pamarayan, menjaga dan rawatlah sekretariat ini dengan sebaik mungkin.

Umar berharap, dengan adanya sekretariat yang sementara ini mudah - mudahan bisa menjadi wadah pemersatu dan pengembangan potensi, baik anggota maupun masyarakat serta menjalankan roda organisasi dengan baik sesuai dengan visi-misi.


"Intinya harus bisa bekerja sama untuk kemajuan masyarakat pamarayan," pesannya.

Ditempat yang sama, Babinsa Pamarayan Cecep AG mengatakan, jika proses untuk mendapatkan sekretariat itu tidak mudah, butuh perjuangan dan kesabaran. Tetapi DPAC Pamarayan ini telah membuktikan dengan penuh perjuangan dan kesabaran, sehingga akhirnya bisa mendapatkan sekretariat.

"Ini berkat mediasi, komunikasi dan silaturahmi yang di lakukan oleh pengurus untuk dapat sekeretariat terus dilakukan dengan penuh semangat," ujarnya.

Untuk itu, lanjut Cecep, pihaknya sangat mengapresiasi dengan adanya organisasi BPPKB DPAC Pamarayan. Semoga bisa menjaga Kesatuan dan persatuan masyarakat, bangsa dan negara serta bisa bekerja sama untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan, khususnya di wilayah Kecamatan Pamarayan dan sekitarnya.


Sementara itu, Amidin selaku ketua BPPKB DPAC Pamarayan, mengucapkan terima kaksih kepada semua pihak yang telah dengan ikhlas, khususnya kepada pemerintahan setempat baik aparatur sipil maupun aparatur negara, instansi swasta serta unsur masyarakat yang telah mendukung berdirinya DPAC BPPKB kecamatan Pamarayan, serta membantu teralisasinya pengadaan kesekretariatan ini.

"BPPKB DPAC Pamarayan berdiri atas dasar keinginan bersama, ingin membangun dan mengembangkan semua potensi khususnya yang berada di Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang, sesuai dengan Visi-Misi dan siap bersinergi, bekerjasama atau bermitra demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat dan anggota," ujar Amidin.

Untuk diketahui, pada acara tasyakuran tersebut dilanjutkan dengan acara intinya yaitu membaca (tawsulan) Tuan Syech Abdul Qodir Jaelani dan Do’a bersama demi kesalamatan, keberkahan serta kelancaran Organisasi yang di pimpin langsung oleh kasepuhan bapak Mahmudin.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa