Jelang Pilkades Serentak, Kaposek Ciomas Ajak Para Tokoh Ikut Jaga Kamtibmas | serangtimur.co.id

Sabtu, 21 September 2019

Jelang Pilkades Serentak, Kaposek Ciomas Ajak Para Tokoh Ikut Jaga Kamtibmas



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Jelang pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019, Kapolsek Ciomas Iptu Ecep Rediana didampingi Kanit intel Iptu Haris melaksankan ajangsana ke tokoh agama Ustad Fauzi, pimpinan pondok pesantren Alhidayah di Kampung Cilongkrang, Desa Pondok Kahuru, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Sabtu (21/9/2019).

Dalam kunjungan tersebut, Kapolsek Ciomas mengajak kepada para tokoh untuk bersama - sama menjaga keamanan menjelang Pilkades 2019. Agar pada saat pelaksanaannya nanti, Pilkades dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

"Silaturahmi yang kami laksanakan, dengan maksud mengajak para tokoh, baik tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda untuk ikut serta sama-sama menjaga Kamtibmas jelang Pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Ciomas," ujar Kapolsek Ciomas Iptu E Rediana kepada serangtimur.co.id.

Selain itu, lanjut Iptu E Rediana, masyarakat dihimbau dapat lebih meningkatkan sinergisitas dengan Kepolisian. Dan bilamana ada hal-hal yang berkaitan dengan gaanguan keamanan dan ketertiban, agar segera melaporkan dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian.

"Jika ada hal-hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas, masyarakat agar segera melaporkan ke pihak kepolisian, agar tidak menimbulkan dampak negatif," imbaunya.

Sementara itu, Ustad Fauzi menyambut baik jajaran Polsek Ciomas untuk mengajak secara bersama-sama menjaga Kamtibmas. Pihaknya siap membantu Kepolisian untuk sama-sama menjaga keamanan jelang Pilkades di wilayah hukum Polsek Ciomas.

"Kami siap membantu dan akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk sama-sama menjaga Kamtibmas," ujarnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kirimkan Komentar Anda di Kolom ini

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

SerangTimur.Co.Id

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Wikipedia

Hasil penelusuran

Featured Post

Pemdes Ragas Masigit Salurkan BLT-DD Tahap 1

SERANG (STC) - Pemerintah Desa Ragas Masigit, Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD)...

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa