-->

Kamis, 19 September 2019

Diduga Jual Obat-obatan Tanpa Izin Edar, MY Diamankan Satresnarkoba Polres Serang Kota

Tersangka MY


SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Diduga menjual Obat-obatan tanpa izin edar, jenis Tramadol dan sejenisnya, MY diamankan Jajaran Satresnarkoba Polres Serang kota, di sebuah toko kosmetik, tepatnya di Jln. Ki Ajurum Lingk. Sempu Gedang No. 40 RT 001/018 Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang Kota, Kamis (19/9/2019).

Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono, S.I.K., membenarkan perihal penangkapan terhadap terduga tersangka MY dari sebuah toko kosmetik, yang diduga menjual Obat-obatan terlarang jenis Tramadol dan sejenisnya. Edhi menyatakan, selain MY, Polisi juga menyita beberapa barang bukti jenis obat-obatan.

"Petugas menyita 7 lempeng Obat merk Tramadol yang berisi 70 butir obat, 71 butir obat warna Putih Polos, 144 butir obat warna kuning serta uang hasil penjualan sebesar Rp.205.000;," jelas Kapolres Serang Kota AKBP Edhi Cahyono.

Barang bukti

Edhi menambahkan, tersangka (MY) merupakan warga Asal Provinsi Aceh yang tinggal di sekitar wilayah tempat dirinya berjualan obat-obatan yang berkedok menjual kosmetik. Berkat kejelian petugas, kedok toko kosmetik yang tersangka jalankan berhasil di bongkar oleh petugas.

Lanjut, Edhi, pelaku diduga telah melakukan tindak pidana dengan sengaja mengedarkan sediaan farmasi dan atau alat kesehatan yang tidak memenuhi standar dan atau persyaratan keamanan khasiat atau kemanfaatan mutu serta tidak memiliki ijin edar.

"Untuk kepentingan penyidikan, tersangka beserta barang bukti sudah di amankan oleh Satresnarkoba Polres Serang Kota. Namun untuk pemasok (AB) masih menjadi Daftar Pencairan Orang (DPO)," tandasnya.

(Ans/01)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Humas PT. Frans Putratex : Saya Tidak Pernah Katakan Media serangtimur.co.id Itu HOAX

Screenshot PDF dari Pihak Manajemen PT. Frans Putratex yang berisi Klarifikasi yang dimuat media online serangtimur.co.id dan dimuat secara ...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa