-->

Selasa, 24 September 2019

Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64, Direktorat Lalulintas Polda Banten Gelar Tasyakuran



SERANGTIMUR.CO.ID, SERANG | Direktorat Lalulintas Polda Banten mengadakan kegiatan syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64 Tahun 2019. Bertempat di Aula Serbaguna Mapolda Banten, Selasa (24/09/2019).

Dalam sambutannya, Wakapolda Banten Brigjen Pol Tomex Korniawan, mengatakan, peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara terkait erat dengan sejarah lahirnya fungsi lalulintas pada Kepolisian Negara Republik Indonesia berdasarkan keputusan Kepala Jawatan Kepolisian Negara pada tanggal 22 September 1945 dibentuk seksi lalulintas jalan pada tingkat pusat yang langsung berada di bawah Kepala Jawatan Kepolisian Negara. Dan peristiwa tersebutlah menjadi latar belakang peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara

"Kita patut bersyukur dalam usia yang ke-64 tahun jajaran Lalulintas Polri terus menunjukkan capaian kinerja yang baik berkontribusi besar dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalulintas dalam berbagai agenda internasional nasional dan kegiatan masyarakat sepanjang tahun 2018 dan 2019," ucapnya.


"Mulai dari penyelenggaraan Asian Games, Asian Para Games IMF World Bank Annual Meeting, pengamanan Natal dan Tahun Baru serta pengamanan arus mudik dan arus balik Hari Raya Idul Fitri," imbuhnya.

Lanjut, Wakapolda Banten, mengatakan, banyak tantangan tugas yang harus dihadapi baik dalam aspek operasional maupun pembinaan, oleh karena itu saya menyambut baik tema peringatan Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 yaitu mengangkat tema "Dengan slSemangat Promoter Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalulintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety".

"Saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada seluruh mitra kerja dan pemangku kepentingan bidang lalulintas atas dukungan dan kerjasama dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalulintas," tutup Tomex.

Untuk diketahui, hadir dalam acara tasyakuran tersebut, Wakapolda Banten, Direktur Lalulintas Polda Banten, para Kasat Satlantas Polres Jajara, anggota satuan lalulintas jajaran Polda Banten, ibu-ibu Bhayangkari dan tamu undangan lainnya.

(Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Write comment

Kehilangan Surat Akta Jual Beli

Kehilangan Surat Akta Jual Beli
Telah Hilang Surat Berharga Berbentuk Akta Jual Beli (AJB) No. 436/29/crg/1997 A/n: Ny Janah Binti Jamari Pada Hari Rabu tanggal 16 September 2020

Media Partner

Wikipedia

Hasil penelusuran

SerangTimur.Co.Id

Featured Post

Pastikan Kesiapan Logistik, Kapolres Serang bersama Karolog Polda Banten Cek Gudang KPU

SERANG | Untuk memastikan kesiapan perhelatan Pilkada Kabupaten Serang Tahun 2020, Kapolres Serang mendampingi Karolog Polda Banten mendata...

Berlangganan Artikel

Berita Terkini

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Back to Top
Inspirasi Anak Bangsa